Pulang Kampung, Mahfud MD Nikmati Lari Pagi bersama Kapolres dan Dandim  Pamekasan

  • Bagikan
Menko Polhukam Mahfud MD saat menikmati lari pagi bersama Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dan Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro di seputaran kecamatan Pademawu, Pamekasan. Minggu (26/12/2021).

PAMEKASAN. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menikmati lari pagi di kampung halamannya di kabupaten Pamekasan.

Momen lari pagi sejauh 3,80 km tersebut didampingi oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro di seputaran kecamatan Pademawu, Pamekasan. Minggu (26/12/2021).

Mahfud MD mengaku, olahraga itu selain kegiatan rutin untuk kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Juga ingin mengenang masa kecil saat sering berada di kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di Pamekasan

“Mengenang masa-masa kecil di kampung halaman, saya pagi ini jogging sejauh 3,80 km di seputaran Pademawu, Pamekasan. Suasana masih asri. Saya mengajak para walpri dan ajudan untuk berolahraga agar badan tetap bugar dan sehat,”katanya dilansir dari halaman Instagram pribadinya.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan : Butuh Komitmen Bersama Jaga Lingkungan

Untuk diketahui, selama di Pamekasan, Menko Polhukam itu melakukan berbagai kegiatan di bumi gerbang salam.

Sebelumnya, Menko Polhukam Mahfud MD melakukan pertemuan dengan pimpinan pondok pesantren dan habaib se-Madura di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang, Madura. Sabtu (25/12/2021).

  • Bagikan