Raih 7 Medali Emas, Ketua Koni Pamekasan Apresiasi Semangat Juang Atlet di Porprov Jatim

  • Bagikan
Ketua Koni Pamekasan Johan Susanto (dari kiri) bersama atlet yang mendapat Mendali mas dan perak dalam Porprov Jatim ke VII.

PAMEKASAN. Sejumlah atlet di Kabupaten Pamekasan, Madura berhasil peroleh tujuh mendali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Jatim) ke VII.

Selain mendapat mendali emas, para atlet ini juga mendapat enam mendali perak dan lima mendali perunggu.

Perolehan mendali bisa kemungkinan bertambah dalam pekan olah raga yang masih berlangsung ini. Sementara salah satu atlet yang membuka keran medali emas dari cabor taekwondo adalah Raja Dewantara.

BACA JUGA :  Pilkades Berlangsung Damai, Kapolres Pamekasan Sampaikan Terima Kasih

Ketua Koni Pamekasan Johan Susanto, merasa bangga para atlet yang dari Kabupaten Pamekasan ini banyak yang menoreh mendali dalam pekan olahraga provinsi yang berlangsung ini.

“Alhamdulillah, para atlet di Pamekasan banyak yang mendapat mendali dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pamekasan, yang berjuluk kota Gerbang Salam”kata Johan. Selasa (28/6/2022).

BACA JUGA :  Menparekraf Targetkan Event Pamekasan Fashion Weekend Jadi Agenda Tahunan

Johan Susanto, panggilan Johan ini menambahkan perolehan mendali emas berkat kerja keras semua atlet dan pelatih di Kabupaten Pamekasan.

“Dengan prestasi ini diharapkan bisa menjadi satu inspirasi bagi para atlet lainnya untuk berprestasi dan pemerintah kabupaten Pamekasan mensuport penuh salah satunya memberikan bonus kepada atlet,”sambungnya.

Johan, mantan ketua PSSI Pamekasan, menjelaskan keberhasilan para atlet yang mendapat mendali ini kiprahnya tak lepas dari persiapan panjang dan penerapan.

BACA JUGA :  Melalui Kliper, Disporapar Pamekasan Gelar Praktik Wirausaha di Roemah Maggot Noesantara

Selanjutnya, Johan menjelaskan pemerintah sangat mengapresiasi jerih payah atlet yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Pamekasan. Apalagi target perolehan medali sudah dicapai bahkan lebih dari ekspektasi.

“Tentu kami bahagia karena melebihi ekspektasi dan ini kedepan bisa jadi penyemangat buat atlet lain untuk berprestasi,”tandasnya.

  • Bagikan