TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sambut MTQ ke-29, Kantor RSUD Pamekasan Diwarnai Umbul-umbul dan Baliho 

  • Bagikan
Baliho MTQ di depan Kantor RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN. Kantor RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan diwarnai dengan umbul-umbul dan baliho Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Jawa Timur ke-XXIX.

Terlihat, di depan kantor RSUD terpampang banner dan baliho sepanjang kantor tentang penyambutan banner MTQ.

PLT RSUD Pamekasan, Dr Mazhar mengatakan, pemasangan baliho tersebut sebagai upaya RSUD smart menyambut dan memeriahkan MTQ yang akan dilaksanakan di kabupaten Pamekasan.

Diakuinya, pelaksanaan MTQ yang akan dimulai pada 4 hingga 11 November 2021 harus disambut dengan meriah dan penuh kebahagiaan.

BACA JUGA :  Ribuan Orang Hadiri Deklarasi Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau se-Madura di Pamekasan

“RSUD merupakan bagian dari institusi pemerintah yang terlibat juga dalam proses penyambutan sampai berlangsungnya MTQ di Pamekasan,” katanya kepada media Pamekasan Channel. Senin, (81/10/2021).

 

Baliho MTQ ke-29 di depan Kantor RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan.

Mazhar menyebut, pihaknya sangat senang dan bangga atas dijadikannya kabupaten Pamekasan sebagai tua rumah.

Baginya, sebagai tuan rumah segala hal yang berkaitan dengan kesehatan peserta dan juga pendamping akan dilakukan dengan secara massif dengan mengerahkan beberapa tenaga kesehatan dari awal hingga acara selesai.

BACA JUGA :  Tanpa Perantara, Petani Bisa Jual Langsung Tembakau ke Gudang H Her di Pamekasan

“Semoga MTQ di pamekasan berlangsung dengan sukses dan lancar. Kami RSUD bersama tenaga kesehatan siap menjaga dan menangani masalah kesehatan para kafilah,” tandasnya.

Untuk diketahui, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Jawa Timur ke-XXIX yang akan dimulai pada 4 hingga 11 November 2021 yang akan datang.

Sebanyak 12 venue akan digunakan untuk tahap penyisihan hingga ke tahap final.

Adapun 12 venue pelaksanaan MTQ tersebut masing-masing di Gedung Pemuda Jalan Kabupaten, aula SMKN 3, aula SMKN 2, aula Universitas Madura, 2 veneu di IAIN Madura, masjid Assyuhada Pamekasan, Pendopo Budaya Wakil Bupati Pamekasan, aula PCNU Pamekasan, aula Balai Redjo, aula Bakowil, aula haji kantor Kementerian Agama (Kemenag), dan aula SMAN 2 Pamekasan.

BACA JUGA :  Peringati HAB ke-77, IAIN Madura Gelar JJS bersama Seluruh Akademika dan Mahasiswa

Selain itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan memastikan semua kegiatan MTQ ke-29 tingkat Jatim mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19.

Dua instansi yakni Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Kesehatan Pamekasan akan menempatkan Tim Prokes tiga orang di setiap venua.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan