TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Satlantas Polres Pamekasan Bagikan Masker Gratis ke Pengendara

  • Bagikan
Personel Satlantas Polres Pamekasan juga membagikan masker gratis kepada pengguna Jalan. Rabu (5/1/2022).

PAMEKASAN. Personel Satlantas Polres Pamekasan juga membagikan masker gratis kepada pengguna Jalan. Rabu (5/1/2022).

Selain itu, para polisi juga menggelar sosialisasi protokol kesehatan dan vaksinasi dosis I serentak di wilayah setempat.

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, tujuan kegiatan tersebut agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara mencegah penularan Covid-19.

BACA JUGA :  PSSI Pamekasan Seleksi Pemain untuk Pra Porprov Jatim 2023

Ia meminta masyarakat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat, menjaga diri pribadi dan juga orang lain, sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami juga mensosialisasikan terkait Polres Pamekasan program vaksinasi berhadiah motor yang berlaku mulai tanggal 31 Desember 2021 sampai dengan 7 Januari 2022,” kata AKP Nining Dyah PS.

BACA JUGA :  Pamekasan Terima Penghargaan sebagai Kabupaten Sehat dari Kemenkes RI

Tidak lupa, ia mengajak masyarakat yang belum vaksin dosis pertama dan kedua bisa datang ke Klinik Pratama Dokkes Polres Pamekasan atau ke gerai vaksinasi terdekat di Pamekasan.

Nantinya, pengundian vaksinasi berhadiah ini akan dilakukan di Mapolres Pamekasan pada 8 Januari 2022 mendatang.

Polres Pamekasan menyediakan sejumlah hadiah menarik, diantaranya 2 unit motor, 5 unit TV, 5 unit kompor gas, lemari es, kipas angin, sepeda angin, dan hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA :  Batik KaDe Pamekasan Jadi Busana Khusus Pemilihan Putra Putri Pariwisata Jatim 2021

“Alhamdulillah sosialisasi kami disambut positif dan dapat apresiasi dari masyarakat. Masyarakat memahami pentingnya pengunaan masker dan vaksinasi agar terhindar dari penularan Corona,” syukurnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan