TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Silaturahmi Bersama Bea Cukai Madura, Hipmi Pamekasan Bahas Ekspor Produk Go Internasional

  • Bagikan
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pamekasan melakukan kunjungan Ke Kantor Bea Cukai Madura yang berada di jantung kota Pamekasan. Kamis, (4/7/2024).

PAMEKASAN CHANNEL. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pamekasan melakukan kunjungan Ke Kantor Bea Cukai Madura yang berada di jantung kota Pamekasan. Kamis, (4/7/2024).

Rangkaian kunjungan tersebut merupakan agenda sebelum Rapat Kerja Cabang (Rakercab) BPC HIPMI Pamekasan yang direncanakan digelar bulan Juli ini.

Dalam silaturahmi tersebut, Ditemui Megatruh Yoga Brata Pejabat Fungsional Bea Cukai dan Andru IEDWAN Permadi Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan.

BACA JUGA :  Pamekasan FC Raih Empat Poin di Grup A Liga Nusantara Futsal Jatim 2022

Ketua Umum HIPMI Pamekasan Ach Kusairi menyampaikan bahwa fokus pembicaraan tersebut membahas terkait peluang kolaborasi ekspor Produk dan Komoditas Pamekasan yang bisa Go internasional.

“Beberapa produk ikutan pertanian dan produk lain anggota HIPMI Pamekasan, siap ekspor. Sehingga selain silaturahim kita juga meminta arahan dan pendampingan ke pihak bea cukai terkait” Ungkap Pengusaha Yg disapa Mas Kus itu.

BACA JUGA :  Lawan Borneo FC, Madura United Berambisi Pertahankan Puncak Klasemen

Kedepannya HIPMI Pamekasan berharap ada kolaborasi yg bisa dilakukan oleh kedua belah pihak, sehingga juga berdampak pada kemajuan pengusaha Muda Pamekasan.

Ia menyebutkan, Kelas Eksportir menjadi program yang paling menarik untuk dibahas berkelanjutan sebab HIPMI juga memiliki program yg bisa ditautkan soal misi dagang ke pasar internasional.

BACA JUGA :  Polisi Imbau Pengunjung Wisata Puncak Ratu Pamekasan Terapkan Prokes

“HIPMI ini adalah ekosistem pengusaha yang juga selain nasional juga internasional, kita bisa menjadi tangan bagi pengusaha lain yg belum tergabung utk bergabung mendapat Benefit berhipmi” Ketua Umum HIPMI kepada awak media

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan