TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sudah 7 Tahun Rusak, Warga Pamekasan Swadaya Perbaikan Jalan

  • Bagikan
Perbaikan jalan rusak di sepanjang perbatasan Kecamatan Kadur sampai ujung utara perbatasan Desa Klompang Barat Pamekasan.

PAMEKASAN CHANNEL. Perbaikan jalan rusak di sepanjang perbatasan Kecamatan Kadur sampai ujung utara perbatasan Desa Klompang Barat Pamekasan terpaksa harus dihentikan.

Pasalnya, dari dana hasil sumbangan masyarakat dan hasil menggalang dana untuk perbaikan jalan poros kabupaten tersebut sudah tidak mencukupi, sehingga warga yang sudah bergotong-royong tepaksa menyetop untuk sementara waktu.

“Untuk sementara waktu kita hentikan pengerjaan karena uang sudah tak mencukupi untuk kebutuhan semen, pasir dan lainnya,” kata Iqbal Ramadhan warga setempat.

BACA JUGA :  PWI Jatim Terus Gerak Raih Dukungan untuk Akhmad Munir

Selanjutnya, Iqbal Ramadhan mengatakan bahwa pengerjaan tersebut sudah berlangsung sema 1 bulan lebih, kemudian akan dilanjutkan kembali pasca dana terkumpul kembali.

“Sudah 1 bulan berjalan warga memperbaiki jalan rusak dan berlubang ini, untuk kita lanjutkan kita perlu waktu untuk mengumpulkan dana lagi,” katanya.

BACA JUGA :  20 Musisi se-Jawa-Bali Bersatu Dalam Panggung Gambus Elbani Entertainment

Diketahui, jalan rusak di sepanjang jalan perbatasan Kecamatan Kadur sampai ujung utara perbatasan Desa Klompang Barat Pamekasan dibiarkan oleh pemkab selama 7 tahun.

“Diperkirakan 7 tahun tidak ada campur tangan pemerintah, masak kita mau membiarkan, ya kita gotong royong meski harus pakai uang pribadi,” ujarnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan