TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Warta FC Jalani Laga Persahabatan dengan Tim Sepakbola Imigrasi Pamekasan

  • Bagikan
Foto bersama skuad Warta FC dengan tim sepakbola imigrasi Pamekasan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan(SGRP), Kabupaten Pamekasan. Selasa (03/10/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Warta FC Pamekasan menjalani laga persahabatan dengan tim sepakbola imigrasi Pamekasan.

Laga persahabatan perdana tersebut digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Kabupaten Pamekasan. Selasa (03/10/2023) malam.

Pertandingan antara Warta FC vs Imigrasi Pamekasan berakhir dengan skor 3-2. Tim imigrasi Pamekasan berhasil memenangi pertandingan.

Pada babak pertama kedua kesebelasan antara Warta FC vs Imigrasi berlangsung seru. Namun sayang goal pertama di cetak oleh gelandang serang Imigrasi pada menit ke 30.

BACA JUGA :  PSSI Pamekasan Sambut Dua Pemain Persam Juara Piala ACC di Malaysia

Namun, tidak lama pada menit ke 45 gelandang serang Warta FC (Edo) mendapat umpan cantik dari Sholeh berhasil merobek gawang Imigrasi Pamekasan sehingga skor 1-1.

Di menit akhir babak pertama tim dari Imigrasi berhasil menambahkan pundi gol menjadi 2-1 untuk kemenangan Imigrasi Pamekasan.

Di babak ke dua kedua tim saling serang dan tim Warta FC menambah pundi gol di menit 25 babak ke dua dengan menyamakan 2-2, akan tetapi pada menit ke 32 kembali gawang Warta FC harus kebobolan atas kerja sama tim Imigrasi Pamekasan.

BACA JUGA :  One year PCC, Hadir dan Menolong Ribuan Masyarakat Pamekasan Hingga Pelosok Desa

Hingga Pluit panjang wasit di bunyikan babak ke dua skor akhir 3-2 dengan ke unggulan Imigrasi Pamekasan.

Usai pertandingan persahabatan antara Imigrasi Pamekasan dengan Warta FC, Kepala Imigrasi kelas III Non TPI Pamekasan Imam Bahri menyampaikan, persahabatan ini merupakan bentuk rasa Kekompakan antara Imigrasi Pamekasan dengan para insan jurnalis.

BACA JUGA :  Piala Presiden, Madura United Waspada Berlapis Tim Borneo FC 

“Melalui persahabatan sepak bola ini, kami dengan pihak wartawan semakin terpupuk baik,” kata Imam Bahri.

Dirinya berharap, nanti kedepannya jalinan persahabatan ini bukan hanya di ajang sepak bola saja, akan tetapi hal lain yang akan menambah keeratan persahabatan kami dengan para wartawan.

“Kita bukan mencari menang tapi lebih menitik beratkan kepada ajang silaturrahim dan menambah sehat” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan