Bank BRI Serahkan Satu Mobil Operasional UKM untuk Pemkab Pamekasan

  • Bagikan
Bank BRI Pamekasan saat menyerahkan bantuan satu unit mobil operasional untuk para pelaku usaha kecil menengah (UKM) untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di Peringgitan Dalam Pendopo Ronggosukowati, Kamis (22/4/2021).

PAMEKASAN. Kantor Cabang BRI Pamekasan menyerahkan bantuan satu unit mobil operasional untuk para pelaku usaha kecil menengah (UKM) untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Bantuan tersebut langsung diserahkan Kepala Cabang BRI Pamekasan Darwis Muhammad yang diterima langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di Peringgitan Dalam Pendopo Ronggosukowati, Kamis (22/4/2021).

Kepala Cabang BRI Pamekasan Darwis Muhammad mengatakan, pemberian mobil operasional untuk pemkab tersebut merupakan rentetan penyerahan CSR dari BRI pada waktu yang lalu.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih di Pamekasan

“Mobil ini bisa digunakan oleh pemkab untuk memonitoring para industri kecil menengah (IKM) yang belum produktif. Agar lebih produktif lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, bantuan tersebut nantinya akan di gunakan sebagai mobil transportasi, dikhususnya untuk melakukan sosialisasi terhadap para pelaku UKM di Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Dua Calon Penuhi Syarat, Pemilihan Wabup Pamekasan Segera Digelar

“Mobil ini juga akan kami gunakan untuk kepentingan pembangunan Warung Milik Rakyat (Wamira) Mart, yang sedang kita rancang tahun ini,” terang Baddrut Tamam.

Dikatakannya, program Wira Usaha Baru (WUB) di Kabupaten Pamekasan merupakan suatu program yang difasilitasi oleh pemkab setempat.

“CSR yang sudah kami terima, langsung didistribusikan kepada para peserta WUB,” katanya.

BACA JUGA :  Komisi I DPRD Pamekasan Kunjungi Dinas Kominfo Provinsi Jatim

Diakuinya, pembangunan Wamira Mart Pemkab Pamekasan melakukan kerjasama dengan beberapa toko modern yang ada di 13 kecamatan di Pamekasan.

“Jika kami masih membangun secara fisik, lama sekali. Jadi, kami kerja sama dengan beberapa toko modern. Supaya produk UKM ini segera kami pasarkan,” pungkasnya.

  • Bagikan