Bupati Pamekasan Mutasi Sekda Totok Hartono Jadi Asisten

  • Bagikan
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat melantik sekretaris daerah (Sekda) Ir. Totok Hartono sebagai Staf Ahli Bupati Pamekasan Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan di Peringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati, Selasa (15/11/2022).

PAMEKASAN. Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melantik sekretaris daerah (Sekda) Ir. Totok Hartono sebagai Staf Ahli Bupati Pamekasan Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) setempat di Peringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati, Selasa (15/11/2022).

BACA JUGA :  LPK-RI DPC Pamekasan Periode 2021-2026 Resmi Dikukuhkan

Selain Totok Hartono, Bupati Baddrut Tamam juga melantik kepala Inspektorat kabupaten Pamekasan Mohammad Alwi sebagai Staf Ahli Bupati Pamekasan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Selain dua pejabat tersebut, Baddrut Tamam juga melantik 4 orang lainnya. Yakni Akmalul Firdaus, sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Tak Bertanggung Jawab, PT Tri Adyjayamix Biarkan Pekerjaan Preservasi Jalan di Pamekasan

Selain itu, Agus Subiyanto, sebagai Kepala Bidang Kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pamekasan, Mursafi Mulyono, sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan terakhir Farida Evi Agustini sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

BACA JUGA :  Bupati, Kapolres dan Ketua DPRD Pamekasan Keok Temui Demo Tambang Ilegal
  • Bagikan