TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Datang ke Bakorwil Pamekasan, Gubernur Khofifah Ajak Seluruh ASN Tingkatan Pelayanan

  • Bagikan
Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa meluangkan waktunya untuk menyapa para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerja Bakorwil IV Pamekasan, Rabu (23/8/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Jatim untuk lebih meningkatkan kapasitas pelayanan.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Jawa Timur tersebut dalam kunjungannya ke kabupaten Pamekasan. Rabu (23/8/2023). “Kapasitas ASN harus ditingkatkan, baik ASN PNS maupun PPPK di provinsi Jawa Timur.” Tuturnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Khofifah juga menyinggung soal prestasi provinsi Jawa Timur yang unggul dan jadi desa mandiri tertinggi di Jawa Timur diantara provinsi yang ada di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Siap Awasi Pemilu 2024, Netfid Datangi Bawaslu Pamekasan

“Kerja keras kepala desa, pendamping desa, camat, Bupati dan walikota dan kita semua, sehingga bisa menghasilkan peningkatan desa mandiri tertinggi di Jawa Timur diantara provinsi yang ada di seluruh Indonesia.”ujarnya.

BACA JUGA :  Enam Desa di Kecamatan Pademawu Gelar Pemilihan Kepala Desa

Gubernur Jatim itu mengungkapkan bahwa pekerjaan rumah (PR) Jatim sebetulnya berada di sektor kemiskinan di pedesaan.

“Ketika desa-desa kita makin mandiri sesungguhnya desa kita mampu menciptakan sumber-sumber ekonomi baru dan bisa memberikan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan untuk rakyat.” Terangnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kekuatan ekonomi di Jatim itu di support oleh button up proses yang luar biasa.

BACA JUGA :  Dilarang Liput Rekapitulasi, KPU Pamekasan Usir Wartawan

“Tahun lalu, desa mandiri di Jawa Timur berada di angka 1490 namun 5 hari yang lalu rilis dari kemendes PDTT, desa mandiri di Jawa Timur sekarang ini 2800 desa, ini capaian yang luar biasa.” Tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan