DPRD Pamekasan Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun 2021

  • Bagikan
DPRD Pamekasan Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun 2021. Kamis, (17 Maret 2022).

PAMEKASAN. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar rapat paripurna penyampaian penjelasan mengenai laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) bupati Pamekasan tahun 2021, di ruang sidang setempat, Kamis, (17 Maret 2022).

Wakil Pimpinan DPRD Pamekasan, Hermanto memimpin jalan sidang paripurna tersebut. Hadir anggota dewan dan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam serta Sekretaris Daerah, Totok Hartono.

BACA JUGA :  Dear Jatim Berikan Waktu 2 Hari untuk Satpol PP Pamekasan Turunkan Baliho Partai tak Berizin

Dalam sambutannya, Herman panggilan akrab Hermanto mengatakan LKPJ tahun 2021 dilakukan untuk mengetahui program- program bupati yang dilakukan atau yang belum.

“Sehingga guna untuk mengetahui hasil perkembangan penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksaan pemerintahaan daerah selama tahun 2021. Ini bisa ditelaah melalui laporan pertanggung jawaban bupati tahun anggaran 2021,” jelasnya.

Selain menilai keberhasilan atau kekurang pelaksaan kegiatan yang dilakukan oleh bupati. Menurutnya, hal itu juga menilai tingkat keberhasilan kepala daerah dalam menjalankan program nya. Sehingga hal itu, bisa disempurnakan kedepannya.

BACA JUGA :  Demo UPT Bina Marga Pamekasan, Dear Jatim Tuntut Bongkar Mafia Dana Hibah

“Sehingga mewujudkan penyelenggaraan pemerintah daerah benar- benar akuntabel, dan dapat dipertanggung jawabkan dalam rangka untuk meningkatkan efesiensi, efektivitas, produktivitas, menuju terciptanya pemerintahaan yang Good Governam dengan mengacu terciptanya visi Pamekasan, yaitu sejahtera dari bawah, dan merata,” ungkapnya.

BACA JUGA :  3 Tahun Baddrut Memimpin, Reformasi Birokrasi Semakin Gendut

Sementara itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan LKPJ namun tidak sampai selesai. sebab, salah satu anggota DPRD, Mohammad Sahur meminta dia agar menghentikan karena ada rapat paripurna lagi. “Saya minta kepada bupati agar menyudahi, karena masih ada rapat paripurna lagi,” pungkasnya.

  • Bagikan