TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jelang Daftar KPU, Partai Demokrat Pamekasan Gelar Khotmil Qur’an bersama Seluruh Pengurus

  • Bagikan
DPC Partai Demokrat Pamekasan menggelar Khotmil Qur'an bersama seluruh pengurus di kantor Demokrat Pamekasan. Jum'at (05/08/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan menggelar Khotmil Qur’an dan doa bersama dengan seluruh pengurus partai Demokrat Pamekasan.

Ketua partai Demokrat Pamekasan Ismail dan Sekretaris Siran Wahyudi memimpin langsung acara yang dimulai dari jam 7:30 WIB sampai selesai di kantor Demokrat Pamekasan. Jum’at (05/08/2022).

“Seluruh pengurus partai Demokrat Pamekasan menggelar Khotmil Qur’an sebagai bentuk ikhtiar memulai tahapan pemilu tahun 2024,” kata Ismail saat ditemui di kantornya.

BACA JUGA :  Pemkab dan Kejari Pamekasan Teken MoU untuk Pemerintahan Bersih

Selanjutnya, lepas Khotmil Qur’an dilanjutkan dengan Istiqhosah dan do,a bersama bersamaan dengan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama pengurus DPP dan DPD se indonesia mendaftar ke KPU RI.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pamekasan itu menyebutkan, Istighosah dan doa bersama itu digelar dalam rangka ikhtiar dan memohon restu kepada Allah SWT untuk kelancaran persiapan Partai Demokrat mendaftar ke KPU RI untuk pemilu 2024.

BACA JUGA :  Gebyar Batik 2021, Pemkab Pamekasan Libatkan Empat Sentra dan Gandeng Designer Muda

“Ikhtiar dari Bumi dan langit semoga menyatu untuk kemenangan partai Demokrat pada pemilu 2024 mendatang,” tandasnya.

Untuk diketahui, Partai Demokrat akan mendaftarkan partainya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (5/8/2022) yang akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

BACA JUGA :  Bertemu PT Garam, Bupati Pamekasan Titip Kesejahteraan Petani

AHY akan berangkat beserta rombongan bertolak dari Kantor DPP Partai Demokrat, tepatnya pukul 13.30 WIB.

AHY memimpin langsung pendaftaran sebagai bentuk komitmen kuat dan keseriusan Partai Demokrat dalam mendukung penuh pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan