Jelang Pembukaan MTQ XXIX Jawa Timur, Bupati Pamekasan Cek Kesiapan Venue

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Sekdakab Pamekasan Totok Hartono saat mengecek langsung persiapan pelaksanaan musabaqoh tilawatil qur'an (MTQ) XXIX tahun 2021 di Gedung Bakorwil Pamekasan. Selasa (2/10/2021) sore.

PAMEKASAN. Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengecek langsung persiapan pelaksanaan musabaqoh tilawatil qur’an (MTQ) XXIX tahun 2021.

Bupati bersama sejumlah pejabat mengecek persiapan acara pembukaan yang dilaksanakan di Gedung Bakorwil Pamekasan. Selasa (2/10/2021) sore.

Pengecekan tersebut untuk memastikan persiapan pembukaan acara MTQ XXIX tingkat Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Pamekasan berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  Malam Exotic Madura Jadi Puncak Peringatan Hari Jadi Pamekasan ke-491

“Kita lihat memastikan seluruhnya, sudah benar nggak sesuai dengan rencana yang kita rancang,” kata bupati kepada sejumlah media disela pengecekan.

Menurutnya, hasil pantauan di lapangan segala persiapan yang telah dilakukan panitia telah sesuai rencana yang menjadi kesepakatan bersama.

BACA JUGA :  Karang Taruna Istana Batu Sana Tengah Pamekasan Resmi Dikukuhkan

Mulai hal-hal teknis hingga persiapan secara umum. “Secara umum semua dari proses yang kita lakukan sudah sesuai, mohon doanya semoga tidak hujan,” harapnya.

Untuk pembukaan, Pemkab Pamekasan membatasi undangan yang bisa memasuki tempat acara pembukaan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih di Pamekasan

Dari 38 kota/kabupaten itu masing-masing diwakili 8 orang.

  • Bagikan