TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ketua Demokrat Pamekasan Apresiasi Kondusifitas Pasca Penghitungan Ulang Surat Suara

  • Bagikan
Ismail Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pamekasan.

PAMEKASAN CHANNEL. Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan, Ismail mengapresiasi semua pihak yang telah menjaga kondusifitas pasca proses penghitungan ulang surat suara (PSSU) yang digelar KPU Pamekasan, di Hotel Double Tree Jl Tunjungan 12, Genteng, Surabaya, Minggu hingga Senin (23-24/6/2024) kemarin.

Terlebih proses hitung ulang tersebut, juga dinilai berlangsung aman, lancar dan kondusif. Sehingga sesuai dengan yang diharapkan semua pihak untuk selalu menjunjung tinggi nilai demokrasi di Indonesia.

BACA JUGA :  Diduga Asal Dikerjakan, Aktivis Pamekasan Demo Pemasangan Beton Pembatas Jalan Rp. 25 Miliar

“Kami bersyukur bahwa proses politik yang telah berjalan penuh dengan sikap kedewasaan, seluruh tahapan sesuai dengan Undang-Undang Pemilu dilaksanakan secara baik oleh semua pihak,” kata Ismail, Selasa (25/6/2024).

Hal tersebut tidak lepas dari komitmen bersama untuk mewujudkan pemilu berintegritas, mulai dari seluruh partai politik (parpol) peserta pemilu, KPU, Bawaslu, Polres, serta sejumlah pihak lainnya.

BACA JUGA :  Innalilahi, Misnadin Kades Teja Barat Pamekasan Meninggal Dunia

“Kedewasaan sikap politik dari semua pihak patut kita apresiasi, karena sudah bisa melokalisir peta konflik massa dengan tidak melibatkan massa besar yang kurang memahami seluruh hukum yang legal,” ungkapnya.

Komitmen tersebut sekaligus dapat mewujudkan suasana kondusif dalam tahap pelaksanaan pemilu 2024.

BACA JUGA :  Selama Bulan Maret, Demontrasi di Pamekasan Tembus 12 Kali

“Sekali lagi, kesadaran bersama untuk menjaga kondusifitas adalah bukti kedewasaan politik warga Pamekasan,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan