TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lewat JJS, Bawang Mas dan Nelayan di Pamekasan Kampanyekan Prabowo Gibran

  • Bagikan
Kampanye untuk Paslon nomer 2 tersebut dikemas dengan Jalan Jalan Sehat (JJS) yang bertempat di Pintu masuk Pelabuhan Brantas Pesisir, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan. Jum'at (09/02/2024).

PAMEKASAN CHANNEL. Bawang Mas Center (BMC) dan para solidaritas nelayan Indonesia (SNI) mengkampanyekan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai calon presiden dan wakil presiden.

Kampanye untuk Paslon nomer 2 tersebut dikemas dengan Jalan Jalan Sehat (JJS) yang bertempat di Pintu masuk Pelabuhan Brantas Pesisir, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan. Jum’at (09/02/2024).

Herman selaku Direktur Bawang Mas Center perwakilan dari CEO Bawang Mas, mengatakan bahwa saat ini H. Khairul Umam alias H. Her ada halangan.

BACA JUGA :  Pengurus Netfid Gelar Silaturahmi Bersama KPU Pamekasan

Dikatakannya Kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada masyarakat untuk menciptakan pemilu damai dan aman.

Menurutnya, panitia akan mengundi 100 kupon, dan pemenang diundang langsung ke kediaman Sultan Madura bertempat di Jl. Trasak Blumbungan untuk ngopi dan makan bersama secara gratis, asal undangan dibawa oleh pemenang.

Sementara H. Taufiq selaku Ketua Gerindra sekaligus perwakilan dari partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengajak masyarakat Kabupaten Pamekasan untuk mendukung dan memenangkan paslon 02 agar Indonesia lebih maju.

BACA JUGA :  Terbuka untuk Umum, Demokrat Pamekasan Buka Pendaftaran Bakal Cabup-Cawabup

“Jika Prabowo Gibran menang, maka masyarakat yang punya kredit di bank bisa dibebaskan beban angsurannya alias lunas,” ajaknya dihadapan ribuan masyarakat Pamekasan.

Namun ada syarat yang harus dipenuhi oleh nasabah, yaitu periode peminjamannya di bawah tahun 2000.

“Jangan lupa, tanggal 14 Februari 2024 untuk mencoblos nomer urut 02 untuk sekali putaran,” pungkasnya.

Disisi lain H Wardan, menegaskan bahwa selama ini Nelayan di Madura terutama di Kabupaten Pamekasan, merasa tertindas dan tidak adanya pengayoman terhadap para nelayan.

BACA JUGA :  Gantikan Fathor Rahman, Halili Yasin Resmi Jadi Ketua DPRD Pamekasan

“Sejak dulu kami tertindas, saatnya Prabowo Gibran memimpin agar kesejahteraan di Indonesia bisa menyeluruh, terutama bagi para nelayan,” tegasnya.

H. Wardan juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar mendukung paslon nomor urut 02 yaitu Prabowo Gibran wajib menang demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Ia optimis, Prabowo-Gibran bisa unggul di Pamekasan, dan keseluruhan, dan bisa menang satu putaran.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan