TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Papera Pamekasan Optimis Ketua Pemuda Pancasila Kota Malang Berlayar dengan Maksimal

  • Bagikan
Penuh semangat. Ripkianto (kanan) ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Malang.

PAMEKASAN CHANNEL. Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) kabupaten Pamekasan mengucapkan selamat atas terpilihnya Ripkianto sebagai ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Malang.

Ripkianto terpilih secara aklamasi dalam secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke VII MPC PP Kota Malang di Hotel Trio 2 Kota Malang, Minggu (30/6/2024).

“Selamat atas terpilihnya bang ripki, semoga amanah, terus melaju dan lakukan hal-hal baik untuk pemuda Pancasila di kota Malang,” kata Basri ketua Papera Pamekasan.

BACA JUGA :  Sekda Pamekasan Totok : Perintahkan OPD Terbuka dan Jalin Kerjasama dengan Media

Ibas sapaan akrabnya meyakini dan optimis dibawah tangan dingin dan kepemimpinan Ripkianto bahwa organisasi Pemuda Pancasila akan berjalan dengan maksimal. Sebab, pengalamannya menjadi modal besar.

“Sekali lagi selamat berlayar menjadi nahkoda baru pemuda Pancasila,” ujarnya.

Sementara itu, Ripkianto ketua terpilih menegaskan akan terus memperkuat dan mengamalkan nilai nilai Pancasila. Serta, siap terus menjalin sinergi dan kerjasama dengan semua pihak di Bumi Arema.

BACA JUGA :  Tiga Pejabat Berebut Jadi Kadis Kominfo Pamekasan, Camat Kota Terkuat

“Kami ingin MPC PP Kota Malang terus semakin bermanfaat untuk masyarakat. Dan, senantiasa memberikan kontribusi dan sumbangsih terbaik untuk Kota Malang,” ujar Ripki yang sebelumnya menjabat pengurus Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) MPC PP Kota Malang.

Lebih lanjut, Ripki menambahkan, program lain adalah terus melakukan penguatan demi kemajuan MPC PP Kota Malang dalam semua hal. Sehingga ormas yang memiliki slogan “Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang” ini semakin maju dan berkembang dalam semua hal.

BACA JUGA :  Berjalan Khidmat, Bupati Pamekasan Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

“Kami mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Agar kepengurusan baru MPC PP Kota Malang periode tahun 2024-2029 setelah ini dapat selalu mengemban amanah dengan baik dan lancar,” harap pengusaha dan founder Ripki Foundation ini.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan