TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

PSI Pamekasan Siap Totalitas Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

  • Bagikan
Pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menerima SK langsung dari Ketum DPP PSI Kaesang Pangarep di Kantor DPP PSI di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selasa, 04 Juni 2024.

PAMEKASAN CHANNEL. DPD PSI Pamekasan bertekad untuk untuk memenangkan pasangan bakal calon pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak.

Keduanya berencana akan kembali maju di Pilgub Jawa Timur pada Pilkada serentak tahun 2024 nanti.

Ketua DPD PSI Pamekasan, Abdullah M. Sadino, menyampaikan bahwa pihaknya akan mengikuti seluruh instruksi dari DPP dan DPW untuk memenangkan Pasangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2024.

BACA JUGA :  Jelang Pembukaan MTQ XXIX Jawa Timur, Bupati Pamekasan Cek Kesiapan Venue

“Kami akan melaksanakan dengan penuh tenaga untuk memenangkan pasangan Khafifah – Emil,” kata alumni PMII itu. Rabu 5 Juni 2024.

Dikatakannya, dalam menjalankan tugas partai dan memenangkan, pihaknya akan menggaet anak – anak muda, Gen Z serta pemilih pemula untuk terlibat aktif memenangkan pasangan Khofifah-Emil dan membesarkan PSI Pamekasan ke depan.

BACA JUGA :  LSM Bikin Pusing Pemerintah, Pilkades Pamekasan Sudah Ditetapkan Kini Ditolak

“Meskipun PSI Pamekasan diisi anak muda dan dekat dengan pemuda, kami akan selalu meminta bimbingan dan arahan para Kiai dalam melangkah membesarkan PSI,” ujarnya.

Sebelumnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan rekomendasi kepada Pasangan Bakal Calon Khofifah Emil untuk Pilgub Jawa Timur 2024.

Pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menerima SK langsung dari Ketum DPP PSI Kaesang Pangarep di Kantor DPP PSI di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selasa, 04 Juni 2024.

BACA JUGA :  Jelang Daftar KPU, Partai Demokrat Pamekasan Gelar Khotmil Qur'an bersama Seluruh Pengurus

Saat penyerahan SK tersebut dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI Grace Natalie, Ketua PSI Jatim Aan Rohayanto dan seluruh Pimpinan Daerah PSI se Jatim.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan