Telan 35 Miliar, Bupati Pamekasan Pantau Langsung Pengaspalan Jalan Pegantenan-Batumarmar

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat meninjau perbaikan poros jalan Kecamatan Pegantenan menuju Kecamatan Batumarmar. Kamis (21/10/2021).

PAMEKASAN. Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meninjau langsung perbaikan poros jalan Kecamatan Pegantenan menuju Kecamatan Batumarmar yang menelan anggaran Rp. 35 miliar. Kamis (21/10/2021).

Perbaikan infrastruktur tersebut dibawah naungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dengan pemenang tender PT AMIN JAYA KARYA ABADI asal kecamatan Omben kabupaten Sampang.

BACA JUGA :  Dua P2KD Mundur, Pilkades di Dua Desa Pamekasan Terancam Ditunda

Bupati Baddrut Tamam menyebut, pemantauan tersebut untuk mengetahui perkembangan perbaikan jalan dari Kecamatan Pegantenan menuju Kecamatan Batumarmar.

“Perbaikan poros jalan tersebut dilakukan secara bertahap. Pada tahun 2020 ada 7 kilo meter yang sudah perbaiki, dan di 2021 ada 11 kilo meter,” katanya.

BACA JUGA :  Dear Jatim Berikan Waktu 2 Hari untuk Satpol PP Pamekasan Turunkan Baliho Partai tak Berizin

Ia menambahkan, selain perbaikan dan pelebaran jalan, pihaknya juga berencana memberikan penerangan jalan umum dari kota Pamekasan hingga Kecamatan Batumarmar.

Bupati dengan sederet prestasi ini menargetkan, perbaikan sekaligus pelebaran jalan tersebut selesai pada bulan Desember 2021 dengan panjang 11 kilo meter.

BACA JUGA :  Kusairi Dilantik Jadi kepala Dinas Disporapar Pamekasan

“Pelebaran jalan masing-masing sisi kanan dan kiri seluas satu meter itu diharapkan mampu memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan,” pangkasnya.

  • Bagikan