176 Guru Dikukuhkan Sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan Pamekasan

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam (kanan) saat Pengukuhan Guru sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Senin (24/01/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Sebanyak 176 guru dari berbagai tingkatan di lingkungan dinas pendidikan (Disdik) kabupaten Pamekasan dikukuhkan sebagai Kepala Sekolah.

Pengukuran terhadap 123 guru yang mendapatkan promosi menjadi Kepala Sekolah dan 53 lainnya Mutasi langsung dipimpin oleh Bupati Pamekasan di Mandhapa Agung Pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Senin (24/01/2022).

Tercatat, Untuk Guru yg mendapatkan promosi menjadi Kepala Sekolah terdiri atas 1 Guru TK, 114 Guru SD dan 8 Guru SMP. Adapun yang mutasi terdiri atas 38 Kepala Sekolah SD dan 15 Kepala Sekolah SMP.

BACA JUGA :  Tekankan Jaga Akhlak, Bupati Pamekasan Lantik 274 P3K

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Pamekasan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, serta Kepala OPD pemerintah daerah setempat dan Ketua PGRI Pamekasan.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menegaskan bahwa tidak ada Jual Beli Jabatan dalam Promosi atau Mutasi Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan sebagai Wujud implementasi Pemerintahan yang bersih di lingkungan Pemkab Pamekasan.

BACA JUGA :  Santri Ponpes AL-Falah Pamekasan Borong Juara Lomba Baca Kitab

Bupati berharap agar guru yg dikukuhkan sebagai Kepala Sekolah bisa bersyukur walaupun ditempatkan di mana saja. Sebab, bersyukur itu penting untuk mendatangkan energi Positif dalam hidup kita.

Selain itu, Baddrut juga menekankan bahwa inovasi menjadi syarat mutlak yang harus dimiliki oleh Kepala Sekolah karena Dunia akan selalu berubah dan dinamis.

BACA JUGA :  25 Guru SD Dibawah Disdikbud Pamekasan ikuti Bimtek Akun Belajar.id

“Tetap Solid dan bergotong royong untuk Pendidikan yg berkemajuan di kabupaten Pamekasan,” pungkasnya.

  • Bagikan