TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Motivasi Ribuan Mahasiswa Baru Universitas Airlangga Surabaya

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat memberikan motivasi dan semangat untuk ribuan mahasiswa baru (Maba) Fakultas Vokasi Universitas Airlangga Surabaya Bertempat di di Airlangga Convention Center, Kamis (25/08/22).

PAMEKASAN. Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan motivasi dan semangat untuk ribuan mahasiswa baru (Maba) Fakultas Vokasi Universitas Airlangga Surabaya Bertempat di di Airlangga Convention Center, Kamis (25/08/22).

Dalam kesempatan itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan motivasi mahasiswa baru untuk menjadi generasi emas di masa yang akan datang.

Bupati Baddrut Tamam berpesan kepada Mahasiswa Baru bahwa untuk menjadi generasi sukses masa depan paling tidak memiliki tiga hal.

BACA JUGA :  1590 Calon Mahasiswa IAIN Madura Ikuti Ujian Daring dari Rumah

Pertama, adalah spritualitas yang tinggi. Artinya, mahasiswa harus memiliki kekuatan hubungan dengan sang maha pencipta karena dialah yang mengatur alam semesta yang menentukan nasib setiap manusia. “Dan spritualitas itu juga berkaitan dengan moralitas dan Akhlakul Karimah,” katanya.

BACA JUGA :  Kokohkan Moderasi Beragama, IAIN Madura Gelar Halaqah Kebangsaan

Kemudian yang kedua, adalah meningkatkan Kapasitas Keilmuan/skill. Semakin tinggi penguasaan terhadap ilmu pengetahuan/ skillnya maka semakin mungkin ia untuk menjadi sukses.

Selanjutnya yang ketiga, adalah Kinerja yang bagus, bekerja dengan cepat dan adaptif terhadap setiap perubahan. “Maka ketiga hal ini bisa menjadikan kita sukses untuk masa depan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Sepenuhnya Gratis, Pemkab Pamekasan Berikan Empat Kuota Beasiswa Kedokteran di Unair Surabaya

Untuk diketahui, turut hadir mendampingi Kadisdikbud, Asisten Perekonomian, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Keuangan dan aset, Kadisporapar, Kadinkes, Kadis perindutrian.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan