Digelar Dua Tahap, IAIN Madura Wisuda 691 Mahasiswa Sarjana

  • Bagikan
Wisuda Sarjana ke-32 dan Magister ke-12 yang diikuti sebanyak 691 mahasiswa di Auditorium Utama IAIN Madura. Kamis, (9/12/2021).

PAMEKASAN. Institut Agama Islam Negeri ( IAIN ) Madura melakukan Wisuda Sarjana ke-32 dan Magister ke-12 sebanyak 691 mahasiswa.

Wisuda tersebut digelar selama dua hari dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang ketat di Auditorium Utama IAIN Madura.

Rektor IAIN Madura Mohammad Kosim mengatakan, wisuda IAIN Madura dibagi menjadi dua bagian. Untuk pertama dilaksanakan pada tanggal 08 Desember 2021 dan bagian kedua dilaksanakan pada 09 Desember 2021.

BACA JUGA :  Artis Ketika Cinta Bertasbih Hiasi Panggung KSEI JEBIS IAIN Madura

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih sudah berjuang bersama, melalui berbagai rintangan hingga tiba pada hari wisuda ini,” kata Rektor IAIN Madura saat sambutan.

Lelaki separuh baya itu juga mengumumkan peralihan status dari IAIN Madura menjadi Universitas Islam Negeri ( UIN ) Madura.

BACA JUGA :  Pengasuh Ponpes Banyuanyar, Ingatkan FKMSB Terus Berkiprah untuk Membangun Negara

“Saya mohon doa dan dukungan dari segala pihak, kami sedang menyiapkan proposal peralihan status ke UIN Madura. Semoga IAIN Madura bisa segera beralih menjadi UIN Madura,” jelasnya.

Wisudawan terbaik Magister Program Studi Hukum Keluarga Islam, Ahmad Yasin Syaifullah, mewakili seluruh peserta wisuda menyampaikan, selama menjadi mahasiswa pasti banyak hal kejangalan yang dilakukan.

BACA JUGA :  Memprihatinkan, Sekolah di Pamekasan Tak Punya Toilet dan Gedung Mengelupas

“Terima kasih kepada seluruh dosen atas bimbingan, arahan, dan pengayoman selama kami berada di bawah naungan IAIN Madura,” tandasnya.

  • Bagikan