Forum Mahasiswa Palengaan Santuni Puluhan Anak Yatim

  • Bagikan
Foto bersama pengurus Forum Mahasiswa Palengaan bersatu (FMPB) usai acara santunan anak yatim di Musholla Ar-Raudlah Palengaan. Minggu. (10/05/2021).

PAMEKASAN. Forum Mahasiswa Palengaan bersatu (FMPB) menggelar santunan terhadap 25 anak yatim di Musholla Ar-Raudlah Sebelah Barat Pasar Palengaan. Minggu. (10/05/2021).

Ach Fadhail Alfarisi ketua FMPB, bahwa selama Ramadan ada banyak kegiatan yang digelar. Salah satunya dengan menyantuni 25 anak yatim.

“Semoga di tahun depan kita mampu menyantuni semua anak-anak yatim yg ada di kecamatan palengaan,” katanya.

BACA JUGA :  Hadir Acara Pelantikan NU, Bupati Pamekasan Duduk Lesehan Bersama Warga Nahdliyyin

Dalam kesempatan tersebut, organisasi FMPB yang terdiri dari berbagai mahasiswa dari perguruan tinggi itu juga menggelar istighosah. Tujuannya, untuk memohon ridho Allah SWT agar kegiatan yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan mendapat berkah.

BACA JUGA :  Sambut Tahun Baru Hijriyah, GP Ansor Pamekasan Gelar Tahlil dan Doa bersama Virtual

Misalnya pemberian paket sembako dan cek kesehatan gratis terhadap kaum Dhuafa sekecamatan Palengaan dan bagi-bagi takjil serta ditutup dengan Santunan Anak Yatim.

“Kemudian kita mengadakan santunan anak yatim ini adalah agar menyadarkan kita semua bahwa dalam hidup itu harus saling bahu membahu utamanya kita membantu adik-adik kita yg sudah tidak mempunyai bapak (Yatim),” pungkasnya.

  • Bagikan