TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

IAIN Madura Lakukan Serah Terima Jabatan Kepala Biro AUAK

  • Bagikan
Rektor IAIN Madura Saiful Hadi saat menyerahkan bingkisan kepada Mantan Biro AUAK IAIN Madura Abd Halik saat acara serah terima jabatan bertempat di Auditorium IAIN Madura. Rabu (12/10/2022).

PAMEKASAN. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura melakukan serah terima atau pisah sambut Kepala Biro Administrasi umum, Akademik dan kemahasiswaan (Biro AUAK).

Pergantian Biro AUAK IAIN Madura dari Drs Abd Halik, M.M kepada Dr. H. Syamsul Bahri, M.Pd.i.

Kegiatan diikuti oleh Rektor IAIN Madura, Wakil Rektor, Dekan, kaprodi dan civitas akademika yang bertempat di Auditorium IAIN Madura. Rabu (12/10/2022).

Mantan Biro AUAK IAIN Madura dari Drs Abd Halik, M.M menyampaikan terimakasih kepada seluruh civitas akademika dan para pimpinan IAIN Madura yang telah bersama-sama bekerja selama ia menjabat di IAIN Madura.

BACA JUGA :  27 Grup Ikuti Festival Drumband Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke 492

Ia menyampaikan, segala kegiatan yang baik untuk terus tetap dilaksanakan dan yang kurang baik agar diperbaiki sebagai pembenahan. Terutama kegiatan yang berkenaan dengan kegiatan keagamaan.

“Karena IAIN Madura mempunyai prinsip Religius dan kompetitif, maka kegiatan yang ada untuk tetap dilaksanakan. Terutama kegiatan di masjid IAIN Madura,” katanya.

BACA JUGA :  Menko Polhukam Mahfud MD Bangga Pamekasan Jadi Tuan Rumah MTQ ke-29 Jawa Timur

Sementara itu, Rektor IAIN Madura Saiful Hadi menyampaikan terima atas dedikasi terhadap kepala Biro AUAK IAIN Madura Abd Halik. Ia menyebutkan, rotasi dan mutasi jabatan di Kemenag sebagai penyegaran.

Ia juga mendoakan, agar ia sukses dan lancar dalam menjalankan tugas dan aktivitas di tempat yang baru. “Terimakasih atas dedikasinya. Semoga nanti bisa kembali lagi ke IAIN Madura,” ujarnya.

Selain itu, rektor IAIN Madura juga secara resmi melepas dan menyambut kedatangan Biro AUAK yang baru di IAIN Madura.

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan Siapkan 124 Panitia Lokal MTQ ke-XXIX Jatim

Terhadap kepala Biro AUAK, rektor berharap agar kolaborasi dan bersama-sama bekerja maksimal dalam rangka pengembangan IAIN Madura dan percepatan alih status menjadi UIN.

“Selamat datang bapak Syamsul Bahri di keluarga besa IAIN Madura dan bersama-sama untuk mengembangkan IAIN Madura,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan