TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

IAIN Madura Perpanjang Pembayaran UKT untuk Mahasiswa Baru Jalur SPAN-PTKIN

  • Bagikan
Rektor IAIN Madura Saiful Hadi saat diwawancarai. (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN CHANNEL. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura melakukan perpanjangan untuk pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT bagi mahasiswa baru.

Rektor IAIN Madura Saiful Hadi mengatakan bahwa bagi calon mahasiswa baru IAIN Madura yang dinyatakan lulus melalui jalur SPAN-PTKIN Tahun Akademik 2023-2024 sebagaimana Surat Keputusan Rektor Nomor: B-1170/In.38/R/PP.00.9/04/2023 dan telah melakukan tahapan registrasi untuk melakukan UKT.

“Untuk pembayaran UKT bagi mahasiswa baru jalur SPAN-PTKIN diperpanjang hingga tanggal 5 Mei 2023,” tulis dalam surat edaran yang dikeluarkan Rabu 26 April 2023 tersebut.

BACA JUGA :  IAIN Madura Siapkan Bus Baru dan Mobil Sehat untuk Mahasiswa

Ia mengimbau, sebelum tanggal tersebut bagi mahasiswa yang lulus untuk segera melakukan pembayaran. Sebab, jika tidak membayar, maka dinyatakan gugur atau tidak bisa melanjutkan perkuliahan di IAIN Madura.

“Bagi calon mahasiswa yang tidak melaksanakan kewajiban membayar UKT hingga batas waktu tanggal tersebut, dinyatakan mengundurkan diri,” tandasnya.

BACA JUGA :  Pameran Cagar Budaya Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-492

Sebelumnya, IAIN Madura menerima 656 calon mahasiswa baru jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional-Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) 2023.

Jumlah mahasiswa baru tersebut tersebar di empat fakultas yang ada di IAIN Madura. Yakni Fakultas Tarbiyah, Fakultas Syar’i Ah, Ekomi Bisnis Islam dan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan