Kabar Gembira, Universitas Madura Resmi Buka Program Pascasarjana

  • Bagikan
Megah. Gedung progam Pascasarjana Universitas Madura (UNIRA).

PAMEKASAN. Universitas Madura (UNIRA) secara resmi membuka program Pascasarjana atau Magister (S2) yang akan dimulai pada bulan September mendatang.

Rektor Unira Dr. Faisal Estu Yulianto mengatakan, setelah melewati proses dan tahapan, Universitas Madura akan segera membuka program S2 yang akan dibuka pada semester genap tepatnya pada bulan September.

Dikatakannya, untuk tahap awal pembukaan, kampus yang berada di Jalan Panglegur Tlanakan Pamekasan tersebut, baru dibuka untuk jurusan manajemen.

BACA JUGA :  Memprihatinkan, Sekolah di Pamekasan Tak Punya Toilet dan Gedung Mengelupas

“Insyaallah akan dimulai September 2022 dengan jurusan Magister Manajemen,” kata Rektor Unira Dr. Faisal Estu Yulianto saat dihubungi media Pamekasan Channel. Kamis (24/03/2022).

Saat ini, pihak kampus sedang menyiapkan segala fasilitas untuk program Pascasarjana. Setelah itu, nantinya Unira juga akan membuka Pendidikan Profesi Guru dan Masgiter hukum.

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan Raih Juara Umum Porseni MA Jawa Timur

Diakuinya, penyediaan progam Pascasarjana itu dihadirkan untuk memberikan pelayanan dan kesempatan seluas-luasnya untuk masyakarat terutama masyarakat kabupaten Pamekasan yang hendak menyelesaikan S2.

Ia menyebut, tidak sedikit masyarakat yang hendak melanjutkan studi magister. Hanya saja tidak bisa meninggalkan kesibukan dan aktivitasnya karena kerja san keluarga. bagi mereka yang sibuk dengan kerja dan keluarga, program Pascasarjana Unira merupakan pilihan yang tepat.

BACA JUGA :  Rektor IAIN Madura Berikan Potongan UKT 100 Persen dan Paket Internet Rp.100 Ribu

“Program Pascasarjana sebagai upaya dalam mendukung dan membantu pemerintah untuk pengembangan daerah melalui peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia),” pungkasnya.

  • Bagikan