Muslimat NU Pamekasan Dapat Hadiah Mobil Operasional

  • Bagikan
Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pamekasan Nyai Mafrudah saat menerima mobil operasional jenis Toyota Veloz 1.5 GR dari Pemprov Jawa Timur, Rabu (22/12/2021). (foto. Istimewa).

PAMEKASAN. Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Pamekasan mendapatkan hadiah mobil operasional.

Hadiah mobil Toyota Veloz 1.5 GR itu diterima langsung oleh Ketua PC Muslimat NU Pamekasan, Nyai Mafrudah. Penyerahan dilakukan di komplek Pondok Pesantren Al-Falah, Branta Tinggi kecamatan Tlanakan, Pamekasan. Rabu (22/12/2021).

BACA JUGA :  Bersama Mahasiswa dan Aktivis Pamekasan, AJI Gelar Nobar Film Dokumenter A Thousand Cuts

Nyai Mafrudah menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemprov Jawa Timur yang telah turut membantu memajukan Muslimat NU Pamekasan.

Nyai Maf, sapaan akrabnya mengatakan, bahwa mobil operasional tersebut dalam rangka untuk mendukung kemajuan Muslimat NU di Pamekasan. Nyai Mafrudah pun mengaku senang atas bantuan mobil operasional tersebut.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah dan Bupati Baddrut Dukung Seratus Persen Peralihan IAIN Madura Menuju UIN

“Saya senang sekali. Apalagi penyerahannya bertepatan dengan Hari Ibu. Tentu, kami Muslimat NU Pamekasan siap memanfaatkan mobil operasional ini sebaik mungkin,” ujarnya.

Nyai Mafrudah juga berharap, agar mobil operasional tersebut dapat dimaksimalkan oleh anggotanya dengan sebaik-baiknya, utamanya dalam hal kepentingan Muslimat NU di Pamekasan.

BACA JUGA :  Santri Ponpes AL-Falah Pamekasan Borong Juara Lomba Baca Kitab

“Semoga jadi kendaraan operasional Muslimat NU Pamekasan yang bermnfaat dan barokah. Amin,” tandasnya.

  • Bagikan