TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Muslimat NU Pamekasan Dapat Hadiah Mobil Operasional

  • Bagikan
Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pamekasan Nyai Mafrudah saat menerima mobil operasional jenis Toyota Veloz 1.5 GR dari Pemprov Jawa Timur, Rabu (22/12/2021). (foto. Istimewa).

PAMEKASAN. Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Pamekasan mendapatkan hadiah mobil operasional.

Hadiah mobil Toyota Veloz 1.5 GR itu diterima langsung oleh Ketua PC Muslimat NU Pamekasan, Nyai Mafrudah. Penyerahan dilakukan di komplek Pondok Pesantren Al-Falah, Branta Tinggi kecamatan Tlanakan, Pamekasan. Rabu (22/12/2021).

Nyai Mafrudah menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemprov Jawa Timur yang telah turut membantu memajukan Muslimat NU Pamekasan.

BACA JUGA :  Pergelaran Pena Santri dan Temu Alumni Ponpes Banyuanyar Pamekasan Berlangsung Meriah

Nyai Maf, sapaan akrabnya mengatakan, bahwa mobil operasional tersebut dalam rangka untuk mendukung kemajuan Muslimat NU di Pamekasan. Nyai Mafrudah pun mengaku senang atas bantuan mobil operasional tersebut.

“Saya senang sekali. Apalagi penyerahannya bertepatan dengan Hari Ibu. Tentu, kami Muslimat NU Pamekasan siap memanfaatkan mobil operasional ini sebaik mungkin,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kabupaten Blitar Targetkan Juara MTQ ke-29 di Pamekasan

Nyai Mafrudah juga berharap, agar mobil operasional tersebut dapat dimaksimalkan oleh anggotanya dengan sebaik-baiknya, utamanya dalam hal kepentingan Muslimat NU di Pamekasan.

“Semoga jadi kendaraan operasional Muslimat NU Pamekasan yang bermnfaat dan barokah. Amin,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan