Peringati Harlah ke-8, Fradiksi IAIN Madura Gelar Seminar dan Launching Buku

  • Bagikan
Fradiksi IAIN Madura saat menggelar seminar nasional dan launching buku 0% di Gedung Prima Jaya Abadi, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan. Minggu (07/11/2021).

PAMEKASAN. Fraternity of Bidikmisi and KIP Kuliah Student (Fradiksi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar seminar nasional dan launching buku 0% di Gedung Prima Jaya Abadi, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan. Minggu (07/11/2021).

Kegiatan tersebut untuk memeriahkan peringatan hari lahir yang ke-8 Fradiksi IAIN Madua dengan tema “Manifestasi Literasi sebagai Bahasa Mimpi Anak Negeri”.

Fradiksi IAIN Madura mendatangkan dua pemateri ternama, Achmad Syaifuddin (Ilmuwan terbaik ke-18 dari 58 ilmuwan terbaik dunia ) dan Cristian Sabilal ( Founder Briliant Kampung Inggris dan motivator).

BACA JUGA :  1590 Calon Mahasiswa IAIN Madura Ikuti Ujian Daring dari Rumah

Ketua Umum Fradiksi, Farhan Azhan Ainul mengatakan, judul buku 0% bukanlah sembarangan nama, tetapi terdapat makna didalamnya.

“Judul buku ini terinspirasi dari perkataan yang mengatakan memulai sesuatu dari 0. Jadi, dalam buku ini tergambar bahwa segala proses tidak dimulai dari angka 1, tetapi dari angka 0,” katanya.

BACA JUGA :  Membanggakan, Mahasiswa IAIN Madura Raih Mendali Emas di Ajang IPPPBMM VIII

Dikatakannya, Buku tersebut menceritakan kisah inspiratif yang murni dari perjalanan teman-teman fradiksi dan sekaligus terdapat kisah motivasi.

Ia berharap, dengan adanya buku 0% karya Fradiksi bisa menjadi inspirasi untuk mencapai prestasi di masa yang akan datang.

BACA JUGA :  137 Sarjana Ikuti Seleksi Beasiswa Guru Madin Pascasarjana IAIN Madura

“Saya berharap, dengan adanya buku Fradiksi perdana ini, bisa menjadi patokan pencapaian-pencapaian yang lebih banyak lagi,” tandasnya.

  • Bagikan