Sahur Abadi Terpilih Jadi Ketua IKA PMII Pamekasan untuk Periode 2021-2026

  • Bagikan
Mohammad Sahur (tengah) terpilih jadi ketua IKA PMII Pamekasan untuk Periode 2021-2026 bersama Bendahara Umum PW IKA PMII Jatim Firman Syah Ali (kanan) di acara Muscab III IKA PMII Pamekasan di Auditorium Hotel Odaita Jl Raya Sumenep, Minggu (19/12/2021). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Mohammad Sahur terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII Pamekasan) untuk Periode 2021-2026.

Anggota DPRD Pamekasan ini terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) III IKA PMII Pamekasan, yang digelar di Auditorium Hotel Odaita Jl Raya Sumenep, Minggu (19/12/2021) yang berlangsung aman, tertib dan sukses.

BACA JUGA :  Milad ke-55 Bersamaan dengan Idul Adha, IAIN Madura Gelar Doa Bersama

Peserta Muscab III IKA PMII Pamekasan yang memiliki hak pilih adalah 40 orang yang terdiri dari utusan Pengurus Anak Cabang masing-masing 3 orang ditambah 1 orang Ketua Cabang IKA PMII Pamekasan demisioner.

Dalam sidang pemilihan yang dipimpin oleh Firman Syah Ali tersebut, Moh Sahur Abadi terpilih dengan perolehan suara hampir mutlak.

BACA JUGA :  IAIN Madura Beri Kesempatan Luas Untuk Hafid Al-Qur'an dan Fasih Baca Kitab Kuning

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pamekasan RKH Baddrut Tamam yang sekaligus merupakan Sekretaris Umum PW IKA PMII Jatim, Bendahara Umum PW IKA PMII Jatim Firman Syah Ali.

Kemudian, Ketua I PW IKA PMII Jatim KH Muhith Efendy, MPW IKA PMII Jatim Dr KH Sahibuddin, Rektor IAIN Madura Moh Kosim yang juga merupakan MPW IKA PMII Jatim, Jajaran Forkompimda Kabupaten Pamekasan, Wakil Ketua DPRD Pamekasan Syafiuddin, Wakil Rois PCNU Pamekasan KH Najibul Khoir dan lain-lain.

BACA JUGA :  Dubes RI Dukung Penuh Peralihan IAIN Madura, Usul Nama UIN Syaikhona Kholil
  • Bagikan