TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

128 Pasangan Suami Istri Ikuti Isbath Nikah di Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama pasangan suami istri (pasutri) saat acara isbath nikah di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Senin (28/11/2022).

PAMEKASAN. Sebanyak 128 pasangan suami istri (pasutri) mengikuti isbath nikah di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Senin (28/11/2022).

Acara isbath nikah tersebut langsung dipimpin oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Kemenag Pamekasan Mawardi dengan disaksikan para kepala KUA di tiga belas kecamatan yang ada di kabupaten Pamekasan.

Pada saat prosesi sidang Isbath, para pasangan berjalan kaki dengan diiringi oleh music hadrah memasuki pendopo Ronggosukowati.

BACA JUGA :  Bersama PSBB dan JCP Khitan, Desa Badung Proppo Khitan Gratis 35 Anak

Kabag Kesra Sekdakab Pamekasan Abari Rais mengatakan. Hingga kini dari 150 target yang diinginkan baru selasai 128 pasangan. Sisanya segera dilakukan menyusul di Pengadilan Agama Pamekasan.

Tercatat, pada tahap pertama sebanyak 128 pasangan yang dilakukan kecamatan Pegantenan dan di Kantor PA Pamekasan. “Kemudian sejumlah 22 pasang yang pesertanya berasal dati dua kecamatan Palengaan dan kecamatan Proppo,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan