TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Arumi Bachsin Lakukan Renovasi Ruang MI Al-Falah Pamekasan

  • Bagikan
Arumi Bachsin saat launching sekolah renovasi di dusun Krepek desa Bangkes kecamatan Kadur Pamekasan. Kamis (23/12/2021). (Foto. Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Ketua PKK Jawa Timur Arumi Bachsin melaunching sekolah yang baru selesai di renovasi di dusun Krepek desa Bangkes kecamatan Kadur Pamekasan. Kamis (23/12/2021).

Sekolah tersebut direnovasi atas support dari platform #aksibaik yang di prakarsai ibu Arumi bekerjasama dengan para pemuda yang tergabung dalam komunitas Compok Literasi dan Komunitas Arzhimer.

Arumi Bachsin mengatakan, sumbangan yang telah disalurkan bisa memberikan dampak baik. utamanya dalam proses belajar.

BACA JUGA :  Bertempat di Pamekasan, FKMSB Jombang Gelar Halal Bihalal dan Milad Ke-V

“Kami ingin menyampaikan salam dari pak Emil meski sumbangan ini sediki tapi diharapkan bisa membuat adik-adik MI Al-Falah 2 bisa belajar dengan aman dan nyaman,” katanya dengan penuh senyum.

Menurut Arumi, sekolah yang layak bukanlah sekolah yang mewah tapi sekolah yang bisa memberikan kenyaman dan keamanan kepada peserta didik.

BACA JUGA :  Innalilahi, Kades Kadur Pamekasan Wafat saat Jalankan Ibadah Umroh di Mekah

“Terimakasih kepada semuanya utamanya Compok Literasi dan Arzhimer yang telah menjembatani, semoga anak didik disini betul-betul nyaman belajar,” pungkasnya.

Usai memberi sambutan, Arumi Bachsin langsung melakukan gunting pita sebagai tanda peresmian kelas baru.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan