Ramadan Indah, Bani Group Bagikan 2000 Paket Takjil untuk Pengendara di Pamekasan

  • Bagikan
Ceo Bani Group Pamekasan Ali Zaenal saat membagikan takjil gratis kepada pengendara di depan Bani Resident tepatnya di JL. Jokotole, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Minggu (02/05/2021).

PAMEKASAN. Perusahaan Bani Group membagikan sebanyak 2000 peket takjil untuk para pengendara yang melintas di jalan Jokotole Pamekasan. Minggu, (02/05/2021).

2000 paket takjil tersebut merupakan hasil kerjasama Bani group dengan beberapa komunitas dan perusahan. Yakni komunitas Toger, BRI Pamekasan, Resto Kasmaran dan Panutan Selaras Consultan (PSC).

Ceo Bani Group Pamekasan Ali Zaenal mengatakan, pembagian paket takjil tersebut merupakan bagian dari perusahaannya untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama masyarakat. Terutama bulan ramadan.

BACA JUGA :  Bersama JCP dan AMPG, PSBB Khitan Gratis 43 Anak di Desa Tlanakan Pamekasan

Diakuinya, Bani group ingin selalu hadir dan berbagi dengan masyarakat luas utamanya masyarakat Pamekasan. Sebab, itu sudah merupakan niat dan bagian besar dari perusahaan Bani Group.

“Alhamdulillah. Sebanyak 2000 paket takjil sudah dibagikan untuk masyarakat Pamekasan dengan melibatkan beberapa komunitas,” kata pria yang akrab disapa Ali itu.

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan Fasilitasi Atlet Ikut Program Wira Usaha Baru

Dikatakan oleh pengusaha beken itu, bahwa di bulan ramadan Bani Group akan terus berbagi dengan masyarakat. Tentunya untuk masyarakat yang membutuhkan dan kalangan ekonomi menengah kebawah.

Aksi sosial bagi-bagi takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa khususnya bagi yang tidak mampu.

BACA JUGA :  Sinergitas, Polisi dan LSM di Pamekasan Bagikan Sembako untuk PKL

Selain itu, pihaknya berterima kasih pada semua pihak yang telah membantu mensukseskan bagi-bagi ribuan takjil.

“Meski tidak seberapa kami harap makanan ini berguna bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa, seperti abang becak yang masih di jalan dan tidak bisa berbuka di rumahnya,” pungkasnya.

  • Bagikan