Batik KaDe Pamekasan Promosikan Batik Melalui Liga Dangdut Madura

  • Bagikan
Abd Somad, Owner Istana KaDe Batik & Taylor Pamekasan saat memberikan hadiah kepada para pemenang audisi Liga Dangdut Madura (LDM). (Foto Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Istana Batik KaDe & Taylor yang berpusat di Pamekasan mempromosikan batik kepada kaum milenial dalam audisi Liga Dangdut Madura 2021 (LDM).

Abd Somad, Owner Istana KaDe Batik & Taylor mengatakan, bahwa hal itu sebagai salah satu langkah dan ikhtiar untuk bisa mengenalkan batik kepada kaum remaja dan millenial.

“Karena rata-rata kaum pemuda saat ini masih belum mengenal batik secara detail, terutama dalam segi nama-nama motif batik, kami masuk ke dunianya mereka, karena mereka belum mempunyai mainset kalau batik itu juga seni tidak hanya musik saja,” katanya. Senin, (16/8/21).

BACA JUGA :  Beri Semangat, Cyber Creative Siapkan Uang Pembinaan Untuk Juara Umum MTQ

Dikatakannya, Istana Batik KaDe & Taylor menjadi sponsor dalam audisi Liga Dangdut Madura 2021 (LDM).

Hal ini dalam mencari bibit penyanyi dangdut masa depan yang dipelopori NSM Management dan Kelaskakap Production.

BACA JUGA :  Stop penyebaran Covid-19, Polres Pamekasan Lakukan Penyekatan Hingga Akhir Bulan

Kegiatan yang dilaksanakan di Kenkaro Cafe ini dilaksanakan mulai pada Bulan Maret hingga 15 Agustus 2021 dan sudah mendapatkan para pemenang.

Leo Vierza, Ketua Panitia Liga Dangdut Madura 2021 mengatakan kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mencari bakat para putra putri penyakit dangdut madura.

BACA JUGA :  Peringati 10 Muharram, Polres Pamekasan Santuni Puluhan Anak Yatim

“Setelah mengikuti kegiatan ini, kami berharap semua peserta terutama pemenang bisa bersaing dengan daerah lain dalam dunia industri Musik Indonesia,” pungkasnya.

  • Bagikan