TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bersama Lapisan Masyarakat, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Binkom untuk Pencegahan Konflik Sosial

  • Bagikan
Kodim 0826 Pamekasan menggelar pembinaan komunikasi (Binkom) untuk mencegah adanya konflik sosial pada seluruh komponen masyarakat di Aula Makodim 0826 Pamekasan, Rabu 14/06/23.

PAMEKASAN CHANNEL. Kodim 0826 Pamekasan menggelar pembinaan komunikasi (Binkom) untuk mencegah adanya konflik sosial pada seluruh komponen masyarakat di Aula Makodim 0826 Pamekasan, Rabu 14/06/23.

Acar tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0826 Pamekasan ,tim Binkom dari Mabesad Kolonel Inf Totok Sutriono,pasi Intel Kodim 0826, Tokoh Agama, Tokoh, Pemuda dan Media mitra Kodim 0826/Pamekasan.

“Di era keterbukaan informasi ini masyarakat mampu menjaring dan mencegah penyebaran paham ideologi atau gerakan radikalisme, yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945 di mana dapat mengancam keutuhan NKRI baik yang berasal dari dalam maupun dari luar,” kata Dandim 0826 Letkol Inf Ubaidillah S.I.P

BACA JUGA :  Partai NasDem Pamekasan Serahkan Hazmat untuk Relawan Covid-19

Dandim juga mengatakan, adanya kegiatan BINKOM ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya konflik sosial di Kabupaten Pamekasan.

Oleh sebab itu Letkol Inf Ubaidillah, berharap agar para peserta sosialisasi ini mengikuti apa yang disampaikan dari tim Binkom nantinya, serta tanya jawab segala sesuatu yang belum dipahami,” ucapnya.

BACA JUGA :  Patuhi Prokes dan Kampanye 3M, Jurnalis Center Pamekasan Beri Reward Bani Food Court

Untuk itu Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaidillah, meminta kepada pemateri nantinya untuk menjelaskan sedetail -detailnya agar hal ini nantinya tersampaikan kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan.

Komandan juga mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada tim sosialisasi pembinaan dan komunikasi atas kesediaannya untuk meluangkan waktu dalam memberikan bimbingan kepada masyarakat khususnya binaan Kodim 0826.

BACA JUGA :  Jelang Ramadhan, Menkopolhukam Mahfud MD Nyekar Ke Makam Orang Tuanya

“Semoga masyarakat Indonesia dalam menyikapi konflik sosial dapat menyikapi dengan kepala dingin meskipun berbeda-beda,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan