Haul ke-13 KH. Husni Kholil Dibanjiri Ribuan Alumni dan Masyarakat

  • Bagikan
Ribuan Alumni dan masyarakat menghadiri acara haul KH. Husni Kholil ke-13 yang bertempat di Halaman Pondok Pesantren Mansyaul Ulum Nagasari Congkop Desa Tlambah Karang Penang Sampang. Selasa (19/04/2022).

SAMPANG. Ribuan Alumni dan masyarakat menghadiri acara haul KH. Husni Kholil ke-13 yang bertempat di Halaman Pondok Pesantren Mansyaul Ulum Nagasari Congkop Desa Tlambah Karang Penang Sampang. Selasa (19/04/2022).

Ribuan Alumni dan masyarakat yang hadir itu dari berbagai wilayah pulau Madura dan luar Madura.

Acara Haul merupakan acara rutin yang digelar pada tanggal 17 Ramadhan tahun Hijriyah. Hal itu dilakukan untuk mengenang dan mendoakan wafatnya Almarhum KH Husni Kholil pendiri dan pengasuh Ponpes Mansyaul Ulum Nagasari Congkop.

BACA JUGA :  Patuhi Prokes dan Kampanye 3M, Jurnalis Center Pamekasan Beri Reward Bani Food Court

Bahrudin ketua Pengurus Pusat Ikatan Alumni Al Muallam (DPP IKMAL) mengatakan, Haul KH. HUSNI KHOLIL menjadi moment yang sangat mengharukan antara santri, Alumni dan keluarga besar.

Ia menilai, Haul menjadi momentum reuni rohani dan jasmani antara santri dan KH Husni Kholil dalam memompa semangat ulang agar terus mengamalkan ilmu-ilmu yang diajarkan.

BACA JUGA :  Mengawali Tahun 2022, Relawan Puan Pamekasan Bagikan Ribuan Paket Sembako

“Kegiatan Haul ke 13 ini alhamdulillah berkat pertolongan allah dan kerjasama semua alumni dan simpatisan kegiatan berjalan lancar,” katanya.

Ia menyampaikan banyak ucapan terimakasih terima kasih kepada Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Al MUALLAM (DPW IKMAL) dan kepada Seluruh alumni dan simpatisan.

BACA JUGA :  Bersama JCP dan PSBB, SCCI Madura Khitan Gratis Puluhan Anak di Tlanakan Pamekasan

“Terimakasih segala kerjasama tenaga, fikiran dan finansial, semoga segala usaha kita ini dicatat sebagai cinta yang hakiki,” Tambahnya.

Terakhir, ia berharap momentum HAUL kali ini menjadi momen untuk terus menjaga dan merawat rumah besar kita bersama yakni PP. Mansyaul Ulum Congkop dan menjadi awal kebangkitan kualitas dan kuantitasnya.

  • Bagikan