Peringati Hari Bhayangkara, Polres Pamekasan Bagikan 10 Ton Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar saat menyerahkan beras untuk disalurkan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Lapangan Mapolres Pamekasan, Rabu (23/6/2021) pagi.

PAMEKASAN. Polres Pamekasan mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) sebanyak 10 ton kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah Pamekasan.

Pemberian bantuan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Polri Ke-75 yang diserahkan langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi kepada para Kapolsek jajaran Polres Pamekasan, bertempat di Lapangan Mapolres Pamekasan, Rabu (23/6/2021) pagi.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengatakan, Kegiatan bansos tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Gerak Cepat Kades Blumbungan Pamekasan Bantu Warganya Tersambar Petir

“Kami menekankan kepada para Kapolsek agar pendistribusian beras bansos ini betul-betul tepat sasaran dan maksimal tersalurkan kepada masyarakat,” katanya.

Disebutkannya, dalam giat pendistribusian tersebut, para anggotanya agar tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

BACA JUGA :  Jelang Event Trail, MTA Bagikan Paket Sembako di Empat Desa Pamekasan

Dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak (physical distancing) dengan masyarakat serta memberikan pemahaman atau himbauan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol Kesehatan.

Diakhir acara, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melakukan pelepasan rombongan untuk menyerahkan bantuan untuk masyarakat.

  • Bagikan