Peringati Harlah, Ansor Palengaan Laok Bagikan Takjil dan Tadarus Bersama

  • Bagikan
Ansor Palengaan Laok membagikan takjil dan tadarus bersama dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) Ansor ke-88 yang bertempat di Balai desa setempat. Minggu (24/04/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Pengurus Ranting Ansor Palengaan Laok kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan membagikan takjil dan tadarus bersama.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) Ansor ke 88 yang bertempat di Balai desa setempat. Minggu (24/04/2022).

Pembagian takjil diberikan kepada para pengendara yang melintas di jalan raya Palengaan Laok itu. Sementara untuk Tadarus Al-Quran dilakukan oleh seluruh pengurus.

BACA JUGA :  IAIN Madura Kembali Gelar Suntik Vaksin untuk Mahasiswa dan Civitas Akademika

Kegiatan harlah Ansor ini diselenggarakan oleh Ansor Palengaan Laok dan langsung dihadiri oleh ketua Ansor kabupaten Pamekasan Syafiuddin.

Ketua Ansor Palengaan Laok Sinhaji mengatakan, kegiatan itu untuk mendoakan para pendiri dan pejuang NU dengan melakukan tadarus bersama.

BACA JUGA :  Bersama JCP dan PSBB, SCCI Madura Khitan Gratis Puluhan Anak di Tlanakan Pamekasan

Alumni ponpes Panyeppen itu menyebutkan, kegiatan itu juga untuk memperingati hari lahir dan menebar kemanfaatan untuk masyarakat. Apalagi bertepatan dengan momentum bulan Ramadan.

“Hari lahir tahun ini ada dua agenda m taduras untuk mendoakan para pendiri dan pejuang NU. Sementara untuk pembagian takjil berbagi Ramadan,” katanya.

BACA JUGA :  FRPB bersama Warga Pamekasan Distribusikan Paket Isoman

Dikatakannya, Ansor Palengaan Laok terus melakukan kegiatan keagamaan dan sosial untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Tujuannya, untuk sama-sama menebar kemanfaatan dan perjuangan.

  • Bagikan