TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Persit Kodim 0826 Pamekasan Sambangi Keluarga Prajurit yang Sakit

  • Bagikan
Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan Ny. Nuraini Ubaydillah didampingi pembina Persit Kapten Cba Benny Purwanto serta pengurus Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan. Rabu (03/08/2022).

PAMEKASAN. ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan Ny.Nuraini Ubaydillah mengunjungi anggota yang keluarganya mengalami sakit menahun, Rabu (03/08/2022).

Kunjungan itu sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada keluarga anggota Kodim 0826 Pamekasan.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan sebagai wujud perhatian kepada anggota.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Berikan Bantuan untuk Korban Bencana

“Kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan setiap bulan,” katanya.

Kegiatan sosial tersebut berupa pemberian bantuan Santuan Sembako yang diberikan kepada Keluarga Anggota yang sedang mengalami sakit menahun.

Untuk sasaran saat ini diberikan kepada 2 Keluarga Anggota, yakni Sikit (13) Putra Anggota Koramil Pasean Koptu Maskur Yanto dan Syaka Dharma Putra (14) Putra dari Anggota Koramil Larangan Kopka Syaiful Bahri.

BACA JUGA :  Dandim 0826 Pamekasan Serahkan Kunci Rumah Program Renovasi Rutilahu Tahun 2022

Ny.Nuraini Ubaydillah berpesan agar orang tua dari Sikit dan Syaka agar terus merawat putranya dengan penuh kesabaran.

“Sabar ya bu dalam merawat putranya, semoga diberikan kesehatan, kesabaran dan kesembuhan oleh Allah,” ucap Ny.Nuraini Ubaydillah.

BACA JUGA :  Majelis Pemuda Brigah Desa Dasok Pamekasan Gelar Pengajian Umum dan Santunan Anak Yatim

Lebih lanjut menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian kepada anggota.

“Bantuan yang diberikan tidaklah seberapa tetapi bentuk perhatian yang kita berikan akan menjadi motivasi dan menambah rasa kekeluargaan,” tuturnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan