PKK Pamekasan Berikan Bantuan untuk Korban Bencana

  • Bagikan
Ketua PKK Pamekasan, Nayla Hasanah Baddrut Tamam (berkerudung merah) saat memberikan bantuan untuk korban bencana. Senin (3/1/2022). (Foto. Humas Pemkab Pamekasan).

PAMEKASAN. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pamekasan, Nayla Hasanah Baddrut Tamam memberikan bantuan ke korban angin puting beliung dan rumah terbakar.

Bantuan itu diberikan dalam rangka ‘Ibu Forkopimda Peduli’ dan Hari Ibu ke-93′ di 3 Kecamatan, yaitu Palengaan, Pademawu, dan Kota.

“Kami juga membagikan tas dan peralatan sekolah kepada anak yatim serta warga kurang mampu,” kata Nayla Hasanah, Senin (3/1/2022).

BACA JUGA :  Pertama di Madura, Polres Pamekasan Luncurkan Program Inovasi Drive Thru Vaksinasi Covid-19

Berdasarkan data yang dihimpun media ini, sejumlah rumah yang terkena dampak angin puting beliung di antaranya di Desa Palengaan Laok, Desa Palengaan Daja, Desa Murtajih, dan Desa Jarin.

Sedangkan rumah yang terbakar di wilayah Kecamatan Barurambat Kota.

BACA JUGA :  Surat Edaran Tahlil Bersama, Bupati dan Sekdakab Pamekasan Buat Surat Edaran Sendiri-Sendiri

Semua rumah yang terdampak musibah ini, telah diberikan bantuan oleh Pemkab Pamekasan, termasuk juga oleh Ketua TP PKK Pamekasan.

Perempuan yang akrab disapa Bunda Nayla itu berharap bantuan yang diberikan pihaknya ini bisa meringankan beban kebutuhan ekonomi keluarga terdampak bencana.

BACA JUGA :  HUT Humas Polri ke-70, Kapolres Pamekasan Gelar Silaturahmi dengan Jurnalis

Ia mengimbau masyarakat Pamekasan agar tetap waspada menghadapi musim penghujan ini.

Di lokasi, selain memberikan bantuan sembako, rombongan TP PKK Pamekasan dan Ibu-Ibu Forkopimda Pamekasan ini juga memberikan uang, kulkas dan magicom.

  • Bagikan