TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

PSBB Khitan Gratis 52 Anak di Tlanakan Pamekasan

  • Bagikan
Yayasan Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Pamekasan kembali melaksanakan khitan massal gratis, Minggu (27/8/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Yayasan Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Pamekasan kembali melaksanakan khitan massal gratis, Minggu (27/8/2023).

Khitan massal gratis digelar di Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, diikuti sebanyak 52 peserta.

Selain dikhitan gratis, seluruh peserta diberi fasilitas berupa obat-obatan gratis, snack-snack dan susu gratis, serta nasi bungkus gratis.

Ketua Yayasan PSBB Ra Jamaluddin Syam mengatakan bahwa khitan massal yang menggandeng AMPG ini kegiatan kedua kalinya.

BACA JUGA :  Pamekasan Masuk kabupaten Paling Lambat Pengentasan Kemiskinan di Madura

Menurutnya, kerjasama yang berlangsung selama dua kali berjalan ini sebuah bentuk kenyamanan dan kepercayaan AMPG kepada tim Pamekasan Sehat Bersih Barokah.

“Alhamdulillah tim PSBB tetap eksis dalam menebar manfaat kepada masyarakat, dan terbukti AMPG kembali mengajak kerjasama dalam kegiatan khitan gratis,” ucapnya.

Ra Jamal menyampaikan syukur alhamdulillah hingga sejauh ini tim PSBB tetap solid dan istiqomah menjadi garda terdepan dalam menebar kebaikan untuk sesama, terutama bagi yang kurang mampu.

BACA JUGA :  Besok, Bupati Baddrut Tamam Gelar Halal Bihalal dengan Seluruh ASN Pamekasan

“Kami bersama tim PSBB telah menghibahkan diri setiap hari Sabtu dan Minggu untuk menggalakkan khitan gratis di berbagai pelosok di kabupaten Pamekasan, supaya dapat meringankan beban masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua AMPG Pamekasan Alfian Rhomadani mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78.

BACA JUGA :  Takmir Masjid dan Majelis Taklim Kemenag Pamekasan Cegah Radikalisme Melalui Moderasi Beragama

“Terima kasih banyak tim Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) karena telah hadir ditengah-tengah kita dalam memberikan pelayanan gratis,” ujarnya.

Alfian, yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Pamekasan, menyambut baik tim PSBB dikarenakan sangat membantu meringankan ekonomi keluarganya.

“Kami berharap program ini bisa terus berlanjut sehingga masyarakat lain juga mendapatkan manfaat yang sama,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan