TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ratusan Peserta Ikuti Lomba Musabaqoh Al-qur’an Ponpes Darul Furqon

  • Bagikan
Acara Musabaqoh Al-qur'an Darul Furqon (MADAF) di Pondok Pesantren Darul Furqon Dusun Nagasari Timur Desa Blu'uran Kecamatan Karang Penang kabupaten Sampang. Kamis (16/02/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Sebanyak 230 peserta mengikuti lomba Musabaqoh Al-qur’an Darul Furqon (MADAF) yang diselenggarakan Pondok Pesantren Darul Furqon Dusun Nagasari Timur Desa Blu’uran Kecamatan Karang Penang kabupaten Sampang.

Acara Musabaqoh Al-qur’an tersebut akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 16 Februari 2023 hingga tanggal 18 2023 dengan kategori dua lomba. Yakni untuk Juz 30 dan Juz 1.

BACA JUGA :  Ratusan Masyarakat Ikuti Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis PAC Ansor Waru Pamekasan

RK. Muftofa S.pd ketua panitia Musabaqoh Al-qur’an Darul Furqon (MADAF) mengatakan, antusias peserta dari berbagai daerah cukup tinggi dari 4 kabupaten yang ada di pulau Madura.

“Ini acara lomba Musabaqoh Al-qur’an yang perdana. Namun minat dan antusias peserta cukup banyak,” katanya saat membuka acara.

BACA JUGA :  Jelang Bulan Ramadhan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Pamekasan Gelar Pasar Tani Galak 

Ia menyebutkan, lomba Musabaqoh Al-qur’an se-Madura tersebut diikuti peserta dengan rincian. Untuk Juz 30 sebanyak 78 putri dan 56 untuk putra. Sementara untuk Juz 01 untuk putri ada 59 dan putra sebanyak 37.

BACA JUGA :  Warga Pamekasan Salurkan Beras dan Mie untuk Korban Gempa Sulawesi

“Selama dua hari tahap penyisihan dan hari terakhir final sekaligus penyerahan hadiah dan pengajian akbar,” tandasnya

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan