TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Secara Aklamasi, Ach. Kusairi Terpilih Jadi Ketua HIPMI Pamekasan 

  • Bagikan
Ach. Kusairi secara aklamasi terpilih sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Pamekasan untuk periode 2024-2027 dalam Musyawarah Cabang ke 2 yang bertempat di hotel Azana. Minggu 20 Mei 2024.

PAMEKASAN CHANNEL. Ach. Kusairi secara aklamasi terpilih sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Pamekasan untuk periode 2024-2027.

Mantan bendahara HIPMI periode sebelumnya tersebut terpilih sebagai ketua dalam Musyawarah Cabang ke 2 yang bertempat di hotel Azana. Minggu 20 Mei 2024.

BACA JUGA :  Mahfud MD Sumringah dan Sungkem saat Ketemu Ibunya

Dalam sidang pleno tersebut, dihadiri langsung oleh pengurus HIPMI Jawa Timur dan pusat serta beberapa senior HIPMI kabupaten Pamekasan.

Ketua HIPMI Pamekasan periode sebelumnya Qaiyim Asy’ari mengatakan bahwa proses pemilihan ketua melalui beberapa tahapan. Pertama proses pendaftaran yang dibuka sejak tanggal 15 Mei.

BACA JUGA :  BRI Pamekasan Serahkan CSR untuk Pemkab dan Ponpes Korban Longsor

“Pada proses pendaftaran. Ada dua yang mendaftar. Yakni Hernan Mohni dan ACH Kusairi,” katanya.

Kemudian, ditengah proses atau tahapan berjalan, keduanya melakukan diskusi dan gagasan untuk kemajuan HIPMI Pamekasan dengan ketua HIPMI pada saat itu (Qaiyim Asy’ari).

BACA JUGA :  Pupuk Indonesia Siap Tindak Tegas Distributor dan Kios Nakal Pupuk Subsidi di Pamekasan

Setelah melalui diskusi dan musyawarah mufakat, Hernan Mohni memilih memundurkan diri dari pencalonan. “Sehingga hanya ada 1 calon. Yakni ACH Kusairi yang secara langsung terpilih pada saat acara,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan