Akhirnya, Baliho PKB tak Berizin di Pamekasan Diturunkan

  • Bagikan
Kosong, Baliho Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sudah diturunkan. Selasa (07/09/2021).

PAMEKASAN. Baliho Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang tak berizin di bundaran asem manis Pamekasan akhirnya diturunkan. Selasa (07/09/2021).

Baliho tersebut diturunkan setelah mendapat sorotan dari berbagai lapisan masyarakat.

Belum diketahui pasti siapa yang menertibkan baliho berukuran besar tersebut. Apakah diturunkan oleh Satpol-PP atau pihak partai sendiri.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Terima Penghargaan Penggerak Koperasi

Sebelumnya, Satpol-PP Pamekasan menertibkan beberapa baliho elite partai politik berukuran besar yang tidak berizin di sejumlah titik di Kabupaten Pamekasan.

Data yang terhimpun Pamekasan Channel, baliho tak berizin tersebut diturunkan tengah malam oleh Satpol-PP Pamekasan pada Jum’at, (03/09/2021) sekitar 21:30 WIB.

BACA JUGA :  Satu Monyet Liar Berhasil Dimusnahkan, Kades Kacok Pamekasan Beri Hadiah Uang

Baliho yang ditertibkan diantarnya milik Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di perempatan Gadin Pamekasan dan milik partai PKS, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang berlokasi di bundaran Asem Manis Pamekasan.

Untuk diketahui, baliho elite politik nasional banyak ditemukan di Pamekasan. Baliho itu juga terpasang di pelosok kecamatan hingga desa.

BACA JUGA :  Satu Proyek Miliaran di Pamekasan Beda Metode, Aktivis Sebut Bikin Pusing

Baliho tokoh politik nasional yang terpasang di antaranya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua DPP PDI-Perjuangan Puan Maharani, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

  • Bagikan