TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Berkah Ramadan, PSHT Cabang Pamekasan Bagikan Ratusan Takjil

  • Bagikan
Foto bersama warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pamekasan Pusat Madiun usai melakukan berbagi takjil di perempatan Gaden Pamekasan, Madura. Minggu (7/4/2024).

PAMEKASAN CHANNEL. Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pamekasan Pusat Madiun melakukan berbagi takjil dalam rangka berbagi keberkahan di bulan suci ramadan.

Sebanyak 400 takjil dibagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang terpusat di perempatan Gaden Pamekasan, Madura. Minggu (7/4/2024).

Akhmad Zaini warga PSHT Cabang Pamekasan Pusat Madiun mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini menjadi momentum untuk selalu berbuat baik dan berbagi pada sesama.

BACA JUGA :  Relawan di Pamekasan Beri Bantuan untuk Anak Sulung Tanpa Orang Tua

Dikatakannya, kegiatan sosial tersebut diikuti oleh perwakilan dari rayon maupun komisariat di Pamekasan yang turun untuk ikut berbagi.

“Ini bagian dari kontribusi dan kepedulian kita kepada sesama dalam bentuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA :  Baikot Produk Israel, Gapura Sweeping Seluruh Ritel dan Toko Swalayan di Pamekasan

Dia berharap dari adanya aksi peduli sosial ini diharapkan bisa menjalin persaudaraan dan menumbuhkan kepekaan sosial kepada sesama.

“Kita memupuk kepekaan sosial dan menjalin persaudaraan dengan masyarakat, karena PSHT sendiri kental persaudaraan,”tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan