TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Berkat Prestasi dan Loyalitas, 72 Polisi di Pamekasan Naik Pangkat

  • Bagikan
Sebanyak 72 personil anggota Polres Pamekasan yang terdiri dari Bintara dan Perwira melaksanakan kenaikan pangkat bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Rabu (03/01/2024).

PAMEKASAN CHANNEL. Sebanyak 72 personil anggota Polres Pamekasan yang terdiri dari Bintara dan Perwira melaksanakan kenaikan pangkat bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Rabu (03/01/2024).

Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Januari 2024 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan.

BACA JUGA :  Terlibat Kecelakaan, Satu Pengendara Sepeda Motor Tewas di Pamekasan

“Kenaikan pangkat bagi seseorang anggota polri memiliki konsekuensi yang besar karena semakin tinggi pangkat seseorang semakin besar dan berat pula tanggung jawabnya,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Dikatakannya, kenaikan pangkat di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik.

BACA JUGA :  Resmi, Persepam Pamekasan Kembali Ikuti Liga 3 Jatim

“Hal ini juga merupakan proses dinamika berorganisasi, dengan naik pangkat setingkat lebih tinggi,” lanjutnya.

Ia berharap, anggota polri akan semakin matang dan profesional dalam memotivasi dan meningkatkan kinerja menghadapi tantangan tugas yang senantiasa berkembang terus seiring dengan perkembangan zaman.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan