TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

CV Jawara Internasional Launching Rokok Kretek Herbal

  • Bagikan
CV Jawara Internasional Djaya meluncurkan produk rokok Jawara Herbal bertempat di Gedung Prima Jaya Abadi, Kabupaten Pamekasan, Minggu (10/9/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. CV Jawara Internasional Djaya meluncurkan produk rokok Jawara Herbal dengan tag line “Rajanya Kretek Herbal”.

Acara launching rokok tersebut dipimpin langsung oleh Direktur CV. Jawara Internasional Djaya Marsuto Alfianto bertempat di Gedung Prima Jaya Abadi, Kabupaten Pamekasan, Minggu (10/9/2023).

BACA JUGA :  Warga Desa Bangkes Pamekasan Ditemukan Meninggal

Marsuto Alfianto Direktur CV. Jawara Internasional Djaya menyampaikan rasa syukurnya bisa meluncurkan produk rokok herbal setelah perusahaannya berdiri secara resmi beberapa bulan lalu.

Acara launching Rokok Jawara Herbal ini dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Pamekasan Halili, Kadisperindag Akhmad Basri Yulianto, Kadiskop UKM dan Naker Muttaqin, dan undangan lainnya.

BACA JUGA :  Tabrak Tronton, 4 Pemuda Asal Pamekasan Kecelakaan di Suramadu

Selain itu hadir juta ratusan karyawan dari perusahan yang berlokasi di Kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan.

Pada kesempatan tersebut, CV Jawara Internasional juga memberikan banyak door prize atau hadiah kepada para pemilik toko yang mintra. Puluhan hadiah itu terdiri TV, kulkas, setrika lainnya.

BACA JUGA :  Masyakarat Desa Pandan Pamekasan Demo Kantor PT Garam

“Alhamdulillah hadiah utama yang diberikan CV Jawara Internasional berupa 1 umroh gratis. Semoga kedepannya bisa berkembang dan lebih maju,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan