TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Delapan Rumah di Pamekasan Rusak Parah Disapu Angin

  • Bagikan
Rumah rusak di Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur pada Minggu (28/11/2021).

PAMEKASAN. Angin kencang memporak-porandakan beberapa rumah warga Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur pada Minggu (28/11/2021).

Musibah tersebut terjadi akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Pamekasan, sejak pukul 12:00 WIB.

Sebanyak 8 rumah warga mengalami kerusakan di bagian atap, mulai dari kerusakan ringan hingga kerusakan berat.

BACA JUGA :  PPK Larangan Pamekasan Tegaskan Tidak Punya Wewenang Soal Dana KPPS

Ra’i warga Dusun Malangan Tengah, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, merupakan salah satu pemilik rumah yang mengalami kerusakan terparah.

tiba-tiba atap rumah bagian belakang dan teras depan terangkat dan jatuh hingga hancur, langsung saja saya keluar rumah takut tertimpa,” ucap Ra’i.

Ra’i juga mengatakan bahwa buka rumah dia saja yg kena musibah, akan tetapi 3 rumah tetangganya juga mengalami hal yang sama.

BACA JUGA :  PKB Pamekasan Target 14 Kursi DPRD  untuk Pemilu 2024

“Setelah saya keluar rumah, ternyata tetangga juga sudah berhamburan keluar,” ujarnya.

Sementara itu Ach Farit Camat Pademawu mengatakan pihaknya sudah koordinasi dengan Kepala Desa setempat, untuk segera berkirim surat ke Bupati Pamekasan dengan tembusan ke Dinas terkait, agar nantinya bisa diketahui serta tercover dan segera mendapatkan bantuan untuk perbaikan rumah warga yang rusak.

BACA JUGA :  Hari ini, Bani Food Court Pamekasan Gratiskan Makan

“Kami sudah menurunkan Trantib serta sudah datang ke lokasi untuk melihat kondisi warga dan rumahnya, kami sangat prihatin dengan musibah yang telah terjadi ini, untungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan