TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Diikuti 12 Klub, PSSI Pamekasan Gelar Piala Kemerdekaan Pra Soeratin U-15

  • Bagikan
Wakil Ketua Askab PSSI Pamekasan Haqi saat membuka Piala kemerdekaan Pra Soeratin U-15 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pamekasan. Sabtu 16 September 2023. (Foto. Mulyadi/Pamekasan Channel).

PAMEKASAN CHANNEL. Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan menggelar Piala kemerdekaan Pra Soeratin U-15.

Pembukaan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan dengan ikuti sebanyak 12 Klub anggota Askab PSSI Pamekasan dan SSB terafiliasi pada Sabtu 16 September 2023.

Wakil Ketua Askab PSSI Pamekasan Haqi mengatakan bahwa pertandingan tersebut dilaksanakan setiap pekan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan.

BACA JUGA :  Persepam Pamekasan Kandas di Babak 32 Besar Liga 3 Jatim

PSSI Pamekasan juga menyediakan lapangan cadangan mengantisipasi stadion utama di pakai. “Kami menyediakan lapangan cadangan di Palengaan. Khawatir stadion di pakai untuk laga besar,” katanya.

Dikatakannya, Piala Soeratin bertujuan untuk mempersiapkan Pelaksanaan Piala Soeratin Ku-13 dan Ku-15. Disisi lainnya PSSI Pamekasan menunggu regulasi dan jadwal pelaksanaan dari Asprov PSSI Jatim.

BACA JUGA :  Ribuan Rokok Ilegal dari Pamekasan Diamankan di Jawa Tengah

Pada Piala Soeratin 2023 tersebut, PSSI Pamekasan mengunakan sistem pertandingan trofeo dengan terbagi 4 grup.

“dari 12 klub menjadi 4 grup, Setiap juara di masing-masing grup secara otomatis masuk semi final,” tandasnya.

BACA JUGA :  Road Race Batal, Disporapar Pamekasan Tidak Jelas dari Awal

Untuk diketahui, 12 klub yang mengikuti piala Kemerdekaan Pra Soeratin U-15 yakni, Binaul FC, PSPM, Po Rio, Tunas Karya, Putra Jaya, Putra Samudra, Lagasota, Bintang Harapan BHP, PS. HW, Cahaya Muda, Perseba Bandaran dan Pesad Centre.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan