TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dinilai Lelet, Bupati Pamekasan Desak OPD Segera Tuntaskan Pembangunan Sentra PKL

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. (Foto dokumen Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mendesak organisasi perangkat daerah (OPD) untuk segera merampungkan pembangunan sentra pedagang kaki lima (PKL) yang berlokasi di Jalan Kesehatan.

Pembangunan yang sudah dirancang sejak tahun 2020 tersebut untuk segera diselesaikan. Sebab, ada banyak PKL yang sudah menanti untuk segera mengunakan.

“Saya memohon ada beberapa target yang ingin kita capai, pembangunan sentra PKL yang dirancang mulai tahun 2020,” kata bupati saat pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Selasa (10/8/2021) siang.

BACA JUGA :  Aktivis Pamekasan Demo Rokok Bodong Jelang Deklarasi Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau se-Madura

Percepatan pembangunan PKL tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, tahun ini kabupaten Pamekasan akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX tahun 2021.

Baddrut ingin menunjukkan kepada peserta dari beberapa daerah tentang keberadaan sentra PKL serta pasar yang bersih dan nyaman untuk berbelanja.

BACA JUGA :  PJ Bupati Pamekasan Didesak Evaluasi Program Baddrut Tamam yang Mangkrak

“Mudah-mudahan MTQ 2021 ini bisa terlaksana di kabupaten ini, mudah-mudahan tidak virtual. Maksud saya, sentra PKL ini kita tunjukkan kepada masyarakat,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan