TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hari Bhayangkara ke 78, JCP Beri Kejutan untuk Kapolres Pamekasan

  • Bagikan
Jurnalis Center Pamekasan (JCP) mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 untuk AKBP Jazuli Dani Iriawan selaku Kapolres Pamekasan. Senin (1/7/2024).

PAMEKASAN CHANNEL. Jurnalis Center Pamekasan (JCP) mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Pamekasan, Jl. Stadion No.81, Rw. 05, Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

“Selamat hari Bhayangkara ke-78 , sukses selalu, semoga Polri semakin jaya, dan tetap terdepan dan konsisten dalam mengayomi masyarakat,” ucap Ahmad Jadid Ketua JCP. Senin (1/7/2024).

BACA JUGA :  Singkirkan Sigit dan Taufik, Masrukin Resmi Jabat Sekda Pamekasan

Selain itu, Jadid berharap institusi kepolisian menjadi garda terdepan dalam menjunjung kebebasan pers.

“Kami menaruh harapan besar kepada Polres Pamekasan agar menjunjung tinggi kebebasan pers di Pamekasan,” tambahnya.

Ucapan selamat atas Hari Bhayangkara ke-78 oleh belasan Jurnalis Center Pamekasan itu disambut hangat oleh AKBP Jazuli Dani Iriawan selaku Kapolres Pamekasan di ruang kerjanya.

BACA JUGA :  Polres OTT Oknum Wartawan Pemeras Kades, PWI Pamekasan: Tindakannya Juga Meresahkan Kami!

AKBP Jazuli Dani Iriawan, berpesan kepada wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Center Pamekasan bahwa media memiliki peran penting dalam segala aspek kehidupan, terlebih dalam hal stabilitas dan keamanan.

“Terimakasih atas kunjungan dan kepeduliannya terhadap Polri, tetaplah menjadi media yang kritis, bekerja profesional dengan penuh rasa tanggung jawab untuk kemajuan,”kata AKBP Jazuli Dani Iriawan.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos Semifinal SEA Games 2023

Selain itu, Dani sapaan akrabnya juga tidak menutup diri kepada rekan-rekan media untuk tetap memberikan kritik atas kinerja Polri untuk kemajuan kedepannya.

“Kami akan selalu terbuka kepada rekan-rekan pers untuk dikritik yang terpenting pemberitaan media yang kritis dan berimbang,”tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan