Jelang Lebaran, Perusahaan Media Pamekasan Channel Salurkan THR untuk Seluruh Kru dan Karyawan

  • Bagikan
Redaktur Eksekutif Mulyadi Izhaq (kanan) saat menyerahkan THR untuk kru Pamekasan channel. Rabu, (12/05/21).

PAMEKASAN. Menjelang H-1 lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Perusahaan media Pamekasan Channel membagikan tunjangan hari raya (THR) untuk seluruh tim dan kru.

THR tersebut diberikan untuk seluruh tim dan kru yang bertempat di kantor utama jalan veteran gang II Pamekasan. Rabu, (12/05/21).

Redaktur Eksekutif Pamekasan Channel Mulyadi Izhaq mengatakan, hasil dari kesepakatan dan musyawarah jajaran direksi dan redaktur bahwa kewajiban Perusahaan media yang berdiri di bawah naungan PT Mulya Intermedia Pers untuk memberikan tunjangan hari raya (THR) untuk seluruh tim dan kru.

BACA JUGA :  Demo Penolakan Pilkades Pamekasan Dianggap tak Masuk Akal

“Hari ini saya menyampaikan amanah dan titipan dari perusahaan ini untuk semua tim dan kru serta keluarga di rumah,” kata Mulyadi mengawali penyerahan THR.

Dikatakan Mulyadi, meskipun perusahaan media Pamekasan Channel belum genap satu tahun berdiri, tetapi Kewajiban perusahaan dan hak kru harus tersampaikan dan terpenuhi.

BACA JUGA :  Dihadapan Gubernur Jatim, Rektor IAIN Madura Sampaikan Kesiapan Peralihan Status jadi UIN

“Ini merupakan lebaran pertama kali untuk perusahaan ini memberikan informasi dan warna di kabupaten Pamekasan,” katanya.

Diketahui, THR yang dibagikan tersebut ada bermacam variannya. Setiap satu orang mendapat paket parsel lebaran, uang tunai, dan paket buka puasa.

BACA JUGA :  Stan Pameran MTQ di Pamekasan Telan Anggaran 200 Juta

“THR itu untuk memenuhi aturan pemerintah, perusahaan Pamekasan Channel juga sudah melangsungkan pembagian THR kepada karyawan dan kru,” pungkasnya.

  • Bagikan